… SELAMAT DATANG …

jasadh

Terkadang kita terlalu terobsesi dengan hal – hal yang besar, sehingga melupakan hal – hal yang kecil. Dan pada akhirnya kita tidak mendapatkan apa – apa kecuali mendapati usia kita yang sudah tidak lagi muda…..


Ditulis dalam personal. Tag: , , , . 4 Comments »

Regulasi Rokok Elektrik

jasadh.wordpress.com -

jasadh

Agan perokok? sama dong hehehe… Perokok tembakau ato elektrik? Kalo ini mah tergantung selera dah yaak. Kali ini dibahas lagi soal regulasi rokok elektrik yang selama ini pro kontra. Lalu sebenernya dimana sih permasalahannya..? 

Penggemar rokok elektrik alias vaper tampaknya harus mulai bersiap-siap. Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) mengungkap, dalam waktu dekat akan ada peraturan yang melarang rokok tanpa asap tersebut.

Baca entri selengkapnya »

Umur 6 Tahun Jadi IT Spesialis Sertifikasi Microsoft

jasadhAyan Qureshi, bocah berumur 6 tahun dari Coventry, Inggris, menjadi orang termuda yang memperoleh sertifikat Microsoft Computer Professional (MCP) dari salah satu perusahaan IT terbesar di dunia, Microsoft.

Ayan yang genap berumur enam tahun, tidak berapa lama setelah mengikuti ujian tanggal 24 September 2014 itu terbiasa mendampingi ayahnya, Asim Qureshi di depan komputer, sejak berumur 3 tahun.

Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam internet, unik. Tag: , . 1 Comment »

Apakah Facebook “Newspaper” Itu?

jasadh.wordpress.com -

jasadh

Founder Facebook, Mark Zuckerberg, mengatakan di awal bulan November ini bahwa ia bertujuan membuat newsfeed Facebook sebagai “koran pribadi yang sempurna untuk setiap orang di dunia.” Facebook akan membuat berita lebih personal dan yakin bahwa tren ini akan terus berlanjut karena pembaca golongan muda lebih menyukai berita dari platform digital dan mobile daripada harus membaca informasi dari lembaran kertas.

Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam internet. Tag: , . 1 Comment »

[Download] Android 5.0 Lollipop untuk LG G2

jasadhKabar gembira buat sampeyan pengguna LG G2. Kali ini LG G2 dapat update-an dari Google untuk icip-icip OS terbaru Android, yaitu Android 5.0 Lollipop.

Tapi update ini sifatnya unofficial Android 5.0 Lollipop yang berbasis pada CyanogenMod 12, berbeda denganLG Nexus, seperti dikutip dari gopego.

Baca entri selengkapnya »

Yahoo Menjadi Mesin Pencari Bawaan Di Firefox

jasadhYahoo dan Mozilla sepakat melakukan kerjasama yang akan belangsung hingga lima tahun ke depan. Dalam kesepakatan tersebut, Yahoo akan menjadi mesin pencari utama (default) untuk browser Firefox, baik itu versi mobile maupun desktop. Di bulan Desember nanti, Yahoo akan menghadirkan peningkatan fungsi pencarian untuk pengguna Firefox, termasuk fungsi Do Not Track.

Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam internet. Tag: . Leave a Comment »

N1 Tablet Lollipop Dari Nokia

Ternyata Nokia masih mau “unjuk gigi”, sekarang Nokia menyasar ke pasar tablet rupanya gan. Adapun produk terbarunya adalah Tablet N1, tablet OS Lollipop berlayar 7,9inch. Wuiiihh mantap keknya nih, mirip ipad kah? Gimana spek nya? hyuuk kita simak gan…

Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam gadget. Tag: , . 1 Comment »

iPhone 6 Plus VS Samsung Galaxy Note 4

jasadh

Persaingan smartphone di kelas layar 5.5inc gan. Berikut compare iPhone 6 plus dengan samsung Galaxy Note 4 yang dikutip dari gopego.

Dan ini adalah fitur yang dimiliki oleh iPhone 6 Plus dan tidak kita dapati pada Galaxy Note 4, apa aja sih..? Hyuk kita simak gan…

Baca entri selengkapnya »

Ditulis dalam gadget. Tag: . Leave a Comment »
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.175 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: