.: just call me Ag :.

Sepenggal perjalanan dalam hidup untuk berbagi manfaat..

… SELAMAT DATANG …

Posted by jasadh pada April 19, 2011

jasadh

Terkadang kita terlalu terobsesi dengan hal – hal yang besar, sehingga melupakan hal – hal yang kecil. Dan pada akhirnya kita tidak mendapatkan apa – apa kecuali mendapati usia kita yang sudah tidak lagi muda…..


Posted in personal | Dengan kaitkata: , , , | 4 Comments »

Internet Gratis Supercepat, Bisakah??

Posted by jasadh pada Oktober 27, 2014

operatorjasadh.wordpress.com

Saya salah satu pengguna layanan paskabayar dari operator yang ada di Indonesia ini. Tujuan semula saya adalah hanya untuk ambil paket data/internet.

Waktu itu, speed nya okelaah. Sebagai pendatang baru dan mungkin penggunanya masih sedikit, yaa saya nyaman-nyaman aja lah.

Baca entri selengkapnya »

Posted in internet | Dengan kaitkata: , | Leave a Comment »

Woww Dangdut Booming di Amerika

Posted by jasadh pada Oktober 27, 2014

jasadhEksistensi musik dangdut rupanya tidak hanya berakhir di ranah Nusantara saja, kini mereka mulai melebarkan sayapnya hingga ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, dangdut sudah mulai mewabah di Amerika, bahkan sudah ada ajang pencarian bakatnya juga lho.

Baca entri selengkapnya »

Posted in serba-serbi | Dengan kaitkata: , | Leave a Comment »

Cara Mengatasi Rasa Takut dan Cemas

Posted by jasadh pada Oktober 7, 2014

Pernah ngerasa cemas akan suatu masalah yang menimpa? Takut akan gambaran bayang-bayang sendiri? Masalahnya bisa beragam ya gan, tergantung apa yang sedang kita hadapi. Akibatnya, kringat dingin keluar, susah tidur, gelisah, khawatir dll.

Lalu, gimana cara ngatasinya sih?

Baca entri selengkapnya »

Posted in tips | Dengan kaitkata: , | Leave a Comment »

Pengen Tidur Nyenyak? Ini Caranya

Posted by jasadh pada Oktober 7, 2014

jasadh.wordpress.com
Kadang ya, ane kalo mo tidur malem itu susah. Rasanya badan kok pegel-pegel gitu. Jadi meskipun mata dah di merem-meremin, tetep aja gag tidur-tidur.

Sampe ane nemu artikel ini dan gada salahnya kalo kita coba, terutama yang sama seperti yang ane alami gan… Monggo

Baca entri selengkapnya »

Posted in tips | Dengan kaitkata: , , | Leave a Comment »

Waspada Akan Bahaya Kurang Tidur

Posted by jasadh pada September 30, 2014

image

jasadh.blogspot.com

Suka begadang gan? Suka ngumpul-ngumpul ato nongkrong pas malem hari gan? Kalo gada artinya mending gag usah deh gan heheheheeee… Palagi malemnya abiz begadang, siangnya harus beraktifitas, sekolah ato kuliah ato kerja, jatah tidurnya pasti keganggu nih. Awas, gag baik buat kesehatan lho….

Baca entri selengkapnya »

Posted in personal | Leave a Comment »

Awas… Bahaya Makan dan Minum Sambil Berdiri

Posted by jasadh pada September 30, 2014

image

jasadh.wordpress.com

Masih inget gag gan, waktu kecil kita mungkin pernah diingatkan oleh orangtua kita agar kalo makan dan minum janganlah sambil berdiri. “saru lhee…”, demikian kata ibuku waktu itu. Yaah waktu itu sih nurut aja tanpa nanya lebih lanjut. Tapi, sebenernya ada apa sih kok sampe gag boleh, terlepas dari ajaran agama dan budaya.. Hyuuk kita simak gan…

Baca entri selengkapnya »

Posted in kesehatan | Dengan kaitkata: , , | Leave a Comment »

Mengungkap Fakta Dari Sebuah Otak

Posted by jasadh pada September 30, 2014

image

Sebagian otak manusia masih menjadi misteri terbesar, yang masih belum terpecahkan. Baik itu di bidang kedokteran atau filsafat, pertanyaan yang berkaitan dengan otakmanusia dan pemikirannya, menjadikan peneliti dan filsuf kewalahan.

Kita masih melihat beberapa fakta mengejutkan tentang otak manusia. Fakta-fakta tentang otak manusia tersebut, memberikan wawasan tentang misteri tentang otak.

Baca entri selengkapnya »

Posted in kesehatan | Dengan kaitkata: , | Leave a Comment »

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.135 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: