.: just call me Ag :.

Sepenggal perjalanan dalam hidup untuk berbagi manfaat..

… SELAMAT DATANG …

Posted by agus jasadh pada April 19, 2011

jasadh

Terkadang kita terlalu terobsesi dengan hal – hal yang besar, sehingga melupakan hal – hal yang kecil. Dan pada akhirnya kita tidak mendapatkan apa – apa kecuali mendapati usia kita yang sudah tidak lagi muda…..


Posted in personal | Dengan kaitkata: , , , | 4 Comments »

Waspada Akan Bahaya Kurang Tidur

Posted by agus jasadh pada September 30, 2014

image

jasadh.blogspot.com

Suka begadang gan? Suka ngumpul-ngumpul ato nongkrong pas malem hari gan? Kalo gada artinya mending gag usah deh gan heheheheeee… Palagi malemnya abiz begadang, siangnya harus beraktifitas, sekolah ato kuliah ato kerja, jatah tidurnya pasti keganggu nih. Awas, gag baik buat kesehatan lho….

Baca entri selengkapnya »

Posted in personal | Leave a Comment »

Awas… Bahaya Makan dan Minum Sambil Berdiri

Posted by agus jasadh pada September 30, 2014

image

jasadh.wordpress.com

Masih inget gag gan, waktu kecil kita mungkin pernah diingatkan oleh orangtua kita agar kalo makan dan minum janganlah sambil berdiri. “saru lhee…”, demikian kata ibuku waktu itu. Yaah waktu itu sih nurut aja tanpa nanya lebih lanjut. Tapi, sebenernya ada apa sih kok sampe gag boleh, terlepas dari ajaran agama dan budaya.. Hyuuk kita simak gan…

Baca entri selengkapnya »

Posted in kesehatan | Dengan kaitkata: , , | Leave a Comment »

Mengungkap Fakta Dari Sebuah Otak

Posted by agus jasadh pada September 30, 2014

image

Sebagian otak manusia masih menjadi misteri terbesar, yang masih belum terpecahkan. Baik itu di bidang kedokteran atau filsafat, pertanyaan yang berkaitan dengan otakmanusia dan pemikirannya, menjadikan peneliti dan filsuf kewalahan.

Kita masih melihat beberapa fakta mengejutkan tentang otak manusia. Fakta-fakta tentang otak manusia tersebut, memberikan wawasan tentang misteri tentang otak.

Baca entri selengkapnya »

Posted in kesehatan | Dengan kaitkata: , | Leave a Comment »

Ada Goresan di Smartphone? Bersihin hyuukk…

Posted by agus jasadh pada September 25, 2014

  • http://jasadh.blogspot.com/2014/09/ada-goresan-di-smartphone-bersihin.html
Jaman makin canggih aja nih gan. Begitu juga dengan keberadaaan Smartphone. Susah tangan ini kalo jauh-jauh dari benda canggih tersebut :-D . Karena sering di genggam, di bawa mobile kemana-mana, memasukkannya ke dalam saku celana dan tas, dan terkadang kita tidak sadar jika layar atau bagian belakang smartphone kita tergores.

Baca entri selengkapnya »

Posted in tips, trik | Dengan kaitkata: , , | Leave a Comment »

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Semangat Kerja

Posted by agus jasadh pada September 23, 2014

Setiap orang membutuhkan motivasi. Terlebih disaat terpuruk dan gagal. Tapi akankah kita tetap berdiam diri? bangkitlah dan perbaiki kesalahan agar kegagalan bisa dihindari. Basahilah pikiran kita dengan semangat dan motivasi agar hidup bisa tetap berwarna :-D

Baca entri selengkapnya »

Posted in jasadh, motivasi | Dengan kaitkata: , , | Leave a Comment »

Inilah Alasan Kenapa Tokoh Disney Jarang Punya Ibu

Posted by agus jasadh pada September 19, 2014

Bagi penggemar Disney, kadang kita gag sadarkah bahwa beberapa tokoh Disney – khususnya putri-putri Disney – jarang ada yang punya ibu? Ibu mereka biasanya sudah meninggal, menghilang, atau tidak diketahui nasibnya.

Contohnya, Ariel si putri duyung hanya diceritakan punya ayah Raja Triton. Ibunya, Ratu Athena, sudah meninggal.  Cinderella juga tidak punya ibu kandung lagi (ibu peri dan ibu tiri jahat tidak termasuk).

Baca entri selengkapnya »

Posted in gosip, selebriti | Dengan kaitkata: , , | Leave a Comment »

Blackberry (kembali) Luncurkan Gadget Mewahnya, Apa Itu..?

Posted by agus jasadh pada September 18, 2014

Banyak yang menduga dengan melambungnya OS Android, Blackberry akan gulung tikar. Tapi kenyataannya tidak gan. Masih banyak gadget andalan yang terus diluncurkannya.Kali ini diluncurkan ponsel mewah keluarga blackberry porsche.Hmmmm gimana mewahnya yak…?

Baca entri selengkapnya »

Posted in blackberry, gadget | Dengan kaitkata: , , | Leave a Comment »

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.104 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: