.: just call me Ag :.

Sepenggal perjalanan dalam hidup untuk berbagi manfaat..

Cerita dewasa – dengan tante Nella

Posted by agus jasadh pada September 7, 2009

hhmmmm, Saat itu aku merasa melayang… dan ntah gimana tiba-tiba keberanianku timbul… aku pegang lengan tante Nella terus naik ke bahu… leher.. pelan-pelan turun ke dadanya… dia bilang mau apa… tapi aku pura-pura ngak denger tanganku terus turun dan sampai kedadanya yang agak membusung kedepan.. Tante Nella agak sedikit bergetar badannya.. dia bilang dengan halus jangan ….jangan. tapi dia tidah menepis tanganku… aku semakin berani… pelan-pelan aku remas dadanya kiri kanan bergantian… nampak napas Tante  Nella agak memburu.. aku semakin berani lagi…

hadooohhh, ini kan bulan ramadhan, kenapa sih masih pada mbaca nyang getoan……

63 Tanggapan to “Cerita dewasa – dengan tante Nella”

  1. jameela berkata

    wkwkwk….stresss tenan wong ki…..

  2. foreverbeach berkata

    TSnya sarap! kwakwakwa

  3. Bento berkata

    Wah tak kiro meh ngopo lek..

  4. Cerita Panas Dewasa 17 Tahun berkata

    Memang judul yang gitu cukup menarik …. Yng ini juga menggoda Godaan Nafsu Pembantu Muda

  5. Amri MediaQu berkata

    nembak kiwod ya kang, bagus tuh, moga banyak pencari cerita mesum nyang nyasar

  6. jasadh berkata

    :lol:

  7. Prasetya berkata

    ora ngopo2 gan

  8. Yudi berkata

    Pengen jdinya.

  9. ujeray berkata

    het jangan. dari tenlung

  10. khavid berkata

    seru ni kayak ya

  11. INDO MODEL SEXY berkata

    mari menonton video saja kita……..

  12. raka berkata

    cihui…Q jga mw t
    wkwkwkwk

  13. Ali nur hidayat berkata

    O iya lupa ni kn bulan ramadhan..lalli aku

  14. Prayoga berkata

    Eumx cganteh naontt .,

  15. sex berkata

    you crazy

  16. erer7444 berkata

    Makin dewasa..

  17. zaki berkata

    aku zaki cowok. buat cewex2 daerah dumai sekitarnya mau sex ngentot cal/sms 083185543308.

  18. Nyup,2 berkata

    Aku suka mengolexi cerita gtw.,.Mohon bikin yg banyax

  19. mistert ujoll berkata

    gk seru crita nya.

  20. gila kaliee ya,,,wkwkwk,,,, :D

  21. Gerizal berkata

    Izin share gan

  22. muhamad berkata

    Semua itu bohong….

  23. muhamad berkata

    Semua itu bohong.

  24. X berkata

    ..eh msagg sgeth0o d0ank crtax ,,gagh seruu kallee ..

  25. Ujanggatel berkata

    Aduh nanggung bangt tuh ceritax bikin penasaran aja.

  26. Mega berkata

    Uenaa

  27. uko uki berkata

    ada sambungannya gk…’

  28. marchaell berkata

    kurang seru crita ea…..

  29. meri berkata

    kok bs seh

  30. d berkata

    Ea Aku Mau Donk Wulan
    Sayang

  31. mbakevi berkata

    mantap gan ceritanya

  32. kiki berkata

    eemmmmm

  33. Dara santi berkata

    Certanya nanggung, jari ku padahal udah ngaduk2

  34. uko uki berkata

    gak seru

  35. Badong berkata

    Jangkriiiik. . .padahal le moco wes serius e….kurang ajar og sek gawe ki.!!!

  36. Andrew berkata

    wakakaka

  37. Glory Xtm berkata

    nabuleeee tdkkk jd m dha brdiri …….huhhft..

  38. mugi arifin berkata

    acem
    31

  39. Sy@if berkata

    Wheeleh..wheeleh…

  40. kurang seruuuuuuuuuuuuuu

  41. Dika berkata

    Pengen d’coba tante nella

  42. Getsuga Tensho berkata

    KAGAK ASIK

  43. wana sebaya berkata

    Paraaaaaaaah!!!!??…nggak jelas

  44. Tau Dah... berkata

    Hehehe… jebakan sapitank di bulan puasa… (^_^

  45. sweety girl asli berkata

    Gk asik ah story nya. yg tw website ttg cerita2 gt aq tlg ksh tw y. . .cz aq ska bgt bcax nino q:083856950930

  46. ricky berkata

    ricky
    call me jakarta
    085695144911

  47. samin berkata

    parrah ..

  48. widodo berkata

    keren bUangettt s0b ,,,
    _ I LIKE IT _

  49. ibENk berkata

    gabluk Critane apik apik malah pedot suempak

  50. rio berkata

    ithu gk boleh tw dosa….!!!!*-*

  51. rio berkata

    huh ceritax kamseupay EeeeIiiUuuuWww

  52. norbert bora berkata

    cerita npa nggk dilanjutin….ne aq nunggu certa bru ni..

  53. cewe mulus berkata

    Cewe mulus klik
    http://go*o.gl/XaCMx9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.959 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: