.: just call me Ag :.

Sepenggal perjalanan dalam hidup untuk berbagi manfaat..

Cerita dewasa – dengan tante Nella

Posted by agus jasadh pada September 7, 2009

hhmmmm, Saat itu aku merasa melayang… dan ntah gimana tiba-tiba keberanianku timbul… aku pegang lengan tante Nella terus naik ke bahu… leher.. pelan-pelan turun ke dadanya… dia bilang mau apa… tapi aku pura-pura ngak denger tanganku terus turun dan sampai kedadanya yang agak membusung kedepan.. Tante Nella agak sedikit bergetar badannya.. dia bilang dengan halus jangan ….jangan. tapi dia tidah menepis tanganku… aku semakin berani… pelan-pelan aku remas dadanya kiri kanan bergantian… nampak napas Tante  Nella agak memburu.. aku semakin berani lagi…

hadooohhh, ini kan bulan ramadhan, kenapa sih masih pada mbaca nyang getoan……

63 Tanggapan to “Cerita dewasa – dengan tante Nella”

  1. jameela said

    wkwkwk….stresss tenan wong ki…..

  2. foreverbeach said

    TSnya sarap! kwakwakwa

  3. Bento said

    Wah tak kiro meh ngopo lek..

  4. Cerita Panas Dewasa 17 Tahun said

    Memang judul yang gitu cukup menarik …. Yng ini juga menggoda Godaan Nafsu Pembantu Muda

  5. nembak kiwod ya kang, bagus tuh, moga banyak pencari cerita mesum nyang nyasar

  6. jasadh said

    :lol:

  7. Prasetya said

    ora ngopo2 gan

  8. Yudi said

    Pengen jdinya.

  9. ujeray said

    het jangan. dari tenlung

  10. khavid said

    seru ni kayak ya

  11. mari menonton video saja kita……..

  12. raka said

    cihui…Q jga mw t
    wkwkwkwk

  13. Ali nur hidayat said

    O iya lupa ni kn bulan ramadhan..lalli aku

  14. Prayoga said

    Eumx cganteh naontt .,

  15. sex said

    you crazy

  16. erer7444 said

    Makin dewasa..

  17. zaki said

    aku zaki cowok. buat cewex2 daerah dumai sekitarnya mau sex ngentot cal/sms 083185543308.

  18. Nyup,2 said

    Aku suka mengolexi cerita gtw.,.Mohon bikin yg banyax

  19. gk seru crita nya.

  20. gila kaliee ya,,,wkwkwk,,,, :D

  21. Gerizal said

    Izin share gan

  22. muhamad said

    Semua itu bohong….

  23. muhamad said

    Semua itu bohong.

  24. X said

    ..eh msagg sgeth0o d0ank crtax ,,gagh seruu kallee ..

  25. Ujanggatel said

    Aduh nanggung bangt tuh ceritax bikin penasaran aja.

  26. Mega said

    Uenaa

  27. uko uki said

    ada sambungannya gk…’

  28. marchaell said

    kurang seru crita ea…..

  29. meri said

    kok bs seh

  30. d said

    Ea Aku Mau Donk Wulan
    Sayang

  31. mbakevi said

    mantap gan ceritanya

  32. kiki said

    eemmmmm

  33. Dara santi said

    Certanya nanggung, jari ku padahal udah ngaduk2

  34. uko uki said

    gak seru

  35. Badong said

    Jangkriiiik. . .padahal le moco wes serius e….kurang ajar og sek gawe ki.!!!

  36. Andrew said

    wakakaka

  37. Glory Xtm said

    nabuleeee tdkkk jd m dha brdiri …….huhhft..

  38. mugi arifin said

    acem
    31

  39. Sy@if said

    Wheeleh..wheeleh…

  40. kurang seruuuuuuuuuuuuuu

  41. Dika said

    Pengen d’coba tante nella

  42. KAGAK ASIK

  43. wana sebaya said

    Paraaaaaaaah!!!!??…nggak jelas

  44. Tau Dah... said

    Hehehe… jebakan sapitank di bulan puasa… (^_^

  45. sweety girl asli said

    Gk asik ah story nya. yg tw website ttg cerita2 gt aq tlg ksh tw y. . .cz aq ska bgt bcax nino q:083856950930

  46. ricky said

    ricky
    call me jakarta
    085695144911

  47. samin said

    parrah ..

  48. widodo said

    keren bUangettt s0b ,,,
    _ I LIKE IT _

  49. ibENk said

    gabluk Critane apik apik malah pedot suempak

  50. rio said

    ithu gk boleh tw dosa….!!!!*-*

  51. rio said

    huh ceritax kamseupay EeeeIiiUuuuWww

  52. cerita npa nggk dilanjutin….ne aq nunggu certa bru ni..

  53. cewe mulus said

    Cewe mulus klik

    http://go*o.gl/XaCMx9

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.089 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: