[POTO] Berbagai Tempat Orang Menunaikan Sholat

solat12Orang lain akan Memandang nya aneh…
Tapi dimata ALLAH SWT, sangatlah luar biasa…subhanALLah

Siapakah orang yang sibuk? Orang yang sibuk adalah orang yang tidak mengambil berat akan waktu solatnya seolah-olah ia mempunyai kerajaan seperti kerajaan Nabi
Sulaiman a.s

Siapakah orang yang manis senyumanya? Orang yang mempunyai senyuman yang manis adalah orang yang ditimpa musibah lalu dia kata “Inna lillahi wainna illaihi rajiuun.” Lalu sambil
berkata,”Ya Rabbi Aku redha dengan ketentuanMu ini”, sambil mengukir senyuman.

Siapakah orang yang kaya? Orang yang kaya adalah orang yang bersyukur dengan apa yang ada dan tidak lupa akan kenikmatan dunia yang sementara ini.

Siapakah orang yang miskin? Orang yang miskin adalah orang tidak puas dengan nikmat yang ada sentiasa menumpuk-numpukkan harta.

Siapakah orang yang rugi? Orang yang rugi adalah orang yang sudah sampai usia pertengahan namun masih berat untuk melakukan ibadat dan amal-amal kebaikan.

Siapakah orang yang paling cantik? Orang yang paling cantik adalah orang yang mempunyai akhlak yang baik.

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang paling luas? Orang yang mempunyai rumah yang paling luas adalah orang yang mati membawa amal-amal kebaikan di mana kuburnya akan di perluaskan saujana mata memandang.

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang sempit lagi dihimpit? Orang yang mempunyai rumah yang sempit adalah orang yang mati tidak membawa amal-amal kebaikkan lalu kuburnya menghimpitnya.

Siapakah orang yang mempunyai akal? Orang yang mempunyai akal adalah orang-orang yang menghuni syurga kelak kerana telah mengunakan akal sewaktu di dunia untuk menghindari siksa neraka.

solat

solat0solat1

solat2

solat11

solat3

Semoga bisa menginspirasi kita semua untuk tetap berada di jalan – Nya…Amin

Bookmark and Share
Terkait Gan :

Membatalkan Puasa Karena Bekerja, Apa Hukumnya?

Membaca al-Qur’an Tanpa Bersuci?

Luar Biasa, Betapa Berharganya Menjadi Seorang Wanita Muslimah

Renungan 3 Amalan Yang Tiada Putus Dari Orang Yang Sudah Meninggal

amalan tujuh kalimah untuk dimuliakan ALLAH

Tag Islami

Ditulis dalam islami. Tag: . 20 Comments »

20 Tanggapan to “[POTO] Berbagai Tempat Orang Menunaikan Sholat”

  1. tawvic Says:

    nice post, biarpun kita berikan tempat itu sempit untuk orang sholat, Insya Allah orang tersebut akan diberikan lapangan luas terindah oleh Allah untuk hambanya yang telah berbagi.

  2. menatahati Says:

    subhanallah articelnya bagus
    boleh copy paste gak nih kang agus

  3. fazhaji Says:

    nice..tp sayang blognya nyampur sama yg porno.

    • jasadh Says:

      makase masukannya gan…
      mungkin kalo dikategorikan porno, saya rasa belum gan, disini saya berasumsi untuk edukasi saja..
      btw, makase kritikan dan kunjungannya gan..
      salam kenal..

  4. anik Says:

    keren oey…bismillah semoga bisa tetep istiqomah di jalannya…
    tak copas ya um…semoga juga bisa jadi inspirasi buat yang laen…:D

  5. Nana Chan Says:

    suBhanAllah,,..
    seMoga Ak TmasUk orG yg BerAkal,,..
    teNgs Kak,, ArtIcle’y,……

  6. Blogseven77 Says:

    di manapun solat harus selalu di tegakkan…

  7. Adi Says:

    waduhh shalat ane masih bolong2 :(

  8. baju muslim murah Says:

    nyentuh bgt foto sama kata2nya :)

  9. indonesia Says:

    Dapat pencerahan baru….

  10. anakmuda Says:

    maka dari itu kita tidak boleh memnganggap orang rendah, karna sejatinya semua ciptaan Allah rendah dimata Allah. yg membedakan tinggi rendahnya derajat seseorang Adalah ketaatanya..^_^

  11. Indoe Says:

    MUNAFIK!!!!!! sholat kok dilihat-lihatin orang ngga akan diterima ALLAH SWT wkwkakwkakw

    • andy Says:

      yg sholat mah ga tujuan untuk di liat liatin..justru orang yg disekitar itu yg ambil fotonya…enak aja bilang munafik..fikir dulu sbelum komentar..ckckckckck..

    • Hanya Manusia Biasa Says:

      tw lo kalo bacot jgn asal2an, coba sekarang gw tanya kalo lu lg perjalanan naik pesawat jauh selama 12 jam, dr 6 pagi sampe jam 6 mlm br sampe, lu mw solat dmane selain di pesawat, mw nunggu sampe tujuan udh keburu magrib, disinilah kemudahan Islam yg bs dijama’ dlm solat dlm perjalanan jauh, kita harus selalu berupaya mejalankan ibadah wajib walau dimanapun, kapanpun dan bagaimanapun kondisiny, ga bs berdiri dgn cara duduk, ga bs duduk dgn cara berbaring, sungguh mulia Islam ini dalam ibadah, aqidah dan syariatny

  12. Kampung Perawan Says:

    Yach moga2 shalat mereka emang benar2 diniati dengan keikhlasan.

  13. jarijaritangan Says:

    Islam adalah agama yang luwes, menjalankan sholat dmana aja bisa….

    http://jarijaritangan.wordpress.com


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.163 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: