.: just call me Ag :.

Sepenggal perjalanan dalam hidup untuk berbagi manfaat..

[PIC] Beginilah Kalo Artis Duduk Sembarangan

Posted by agus jasadh pada Desember 9, 2009

Menjadi selebritis ato publik figur harus siap menerima kenyataan bahwa banyak sekali disekelilingnya kamera – kamera yang siap menjepret segala tingkah laku nya. Untuk itu, harus dijaga ketat barang – barang istiewanya :lol:

Acha Septriasa
Anggun
Asti Ananta

Cynthia Lamusu
Dewi Sandra
Dinda Kanyadewi

Greta Marthini
Krisdayanti

Meychan
Nadila Ernesta
Nadine Chandrawinata
Revalina S Temat

Asri Welas


hmmmmmm, ck ck ck ck ck …

28 Tanggapan to “[PIC] Beginilah Kalo Artis Duduk Sembarangan”

  1. encuszuzy berkata

    ih,cewek kok gitu ya…

  2. paluy berkata

    si ravelina mpake daleman……apa kagak tuh…….nyam…nyam…nya

  3. antondewantoro berkata

    reva …reva

  4. bon alex berkata

    artis geblek ,kurang jelas ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  5. Archii berkata

    makanya jangan suka sok pake rok mini deeehh, kalo gak bisa duduk rapih…. hahhaha…
    Untung dalemnya gak pake celana bola…. xixixiix..

  6. maryanto berkata

    nah kurang jelas tuuuuuu buat kita penasaran ajaa.

  7. Himawan berkata

    pamer belahan paha

  8. rayy berkata

    anggun upssstt………….

  9. bubi mandala berkata

    dinda~dinda

    muka mas tukul yang tadi nya ngantuk jadi meleklagi tuch gara2 ngelihat cd mu

    ~hehehehehehe~

  10. sempulur berkata

    Namanya juga hasil seni fotography… bisa ajach

  11. vii berkata

    reva .. reva. ..
    itu pke ga sih ?
    koq ada belahan gtu deh ..
    jdi pengen .. :P

  12. Satya berkata

    reva bulunya abis dicukur ya..

  13. izecson berkata

    revalina ga pake cd

  14. bedon berkata

    itulah kalo kagak ngerti aurot, sembarang aja ditontonin

  15. ali berkata

    penasaran da gue…..

  16. paono berkata

    situs uing aja yahoo, jadi komentar uing teunYAHOO………..pedah cangcut hargana murah jadi cangcut dipamerin

  17. arton buckster berkata

    artis juga manusia…

  18. jono berkata

    namanya juga amal coyyyy….

  19. Guntur berkata

    itu banyak dinantikan

  20. kancut putih berkata

    artisnya pake cd putih semua ya. gak kreatip photoshopernya.
    beli cd putih ah biar kayak artis.
    ck ck ck…..terlalu…..

  21. Bubblegum berkata

    Hahhaha .. gila makanya make celana lagi ke .. sot gtu ..

  22. chan ajha berkata

    busyettttttttt reva kagak pke dalaman

  23. childt prapatan rebel berkata

    masi untung pake cd haha

  24. rian berkata

    haha..
    nampak editannya.
    pada bego semua

  25. inthera berkata

    kurang jelas hencet na g kelihatan kurang seru ah d lht y jugga?

  26. jeff berkata

    artis bigini bagus kta bisa 5..1…. bisa kluar air mata………..

  27. konyoa berkata

    iiiiihh…. jadi penasaran pengen lihat isinya ……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.959 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: