Inilah Sepatu Bola Termahal di Dunia, Mencapai 2,1 Miliar

Kapten timnas Inggris dan Chelsea, John Terry menyumbang sepatu bola merek umbro termahalnya dalam acara lelang amal yang diselenggarakan Live The Dream Foundation milik Rio Ferdinand, 16 Desember 2009.

John Terry bootsDiperkirakan sepatu tersebut bernilai £135,000 atau setara dengan Rp. 2.160.000.000,- (kurs Rp. 16.000,-).

Yang membuat sepatu tersebut bernilai tinggi adalah sepatu tersebut bertahtakan 84 berlian hitam dan dilapis dengan emas putih pada setiap lambang Umbro.

Dan di kedua ujung sepatu terdapat angka 6 yang berlapiskan emas, dan ditaburi berlian 27 karat serta safir 11 karat.

Sepatu tersebut dipakai oleh pemain berusia 29 tahun ini pada pertandingan melawan Belarusia pada tanggal 14 Oktober 2009.
// <![CDATA[//

Ditulis dalam umum. Tag: , , . 53 Comments »

53 Tanggapan to “Inilah Sepatu Bola Termahal di Dunia, Mencapai 2,1 Miliar”

  1. mrbusok Says:

    ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★

    Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen?

    http://pengakuan.notlong.com/

    Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa membe­rikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?

    http://pengakuan.notlong.com/


    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
    ■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓

    • jery Says:

      betul betul……….
      cntoh nya dalam bencana alam……!!!!!!!!!!!!!
      apakah ada gambar at patung yesus yang kluar pada saat bencana it….? jawab: tidak……..
      pasti nama ALLAH YANG AKAN KELUAR……….
      Suadah banyak kejadian yang telah kita saksikan…………..
      ……………………………………………….

  2. baju gaya Says:

    wedewww!!! apa gak takut dicolong laing tuh???!!

  3. blankblack Says:

    wanna have it………..:)

  4. yudhie Says:

    wih gila baget ngak tega dah rasanya di pake buat nendang ap lagi tau ndiri lapangan Indonesia

  5. sastra Says:

    wah,sepatunya mahal banget,gimana ya rasanya menendang bola pakai sepatu semahal itu?aku jadi ingin pinjem dari john terry untuk kupakai di lapangan desaku,soalnya aku ngak bisa beli sepatu semahal itu untuk kupamerkan di desaku!OK

  6. sastra Says:

    wah,sepatunya mahal banget,gimana ya rasanya menendang bola pakai sepatu semahal itu?aku jadi ingin pinjem dari john terry!

  7. dicky Says:

    waw Q punya sepatu paling mahal hanya 5 juta wih.,.???????????? mahal banget merek sepatu ku lotto bOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOZZZZZZZZZZZZZZ,.,.??????????????????????????????

  8. arief Says:

    klau sepatu mahal
    tapi yg maen blokok
    sama dgn bo`ong lah
    kecuali macam fabregas and ronaldo
    baru bisa makai nya
    law tu capa yg makai sich…

  9. helmi Says:

    sepatu itu tidak cocok utk terry tapi cocoknya dipakai oleh lionel messi ………….. terry mh belekok …………….

  10. erfan Says:

    welewele…………………..
    Buat anak yatim aja uang y …..hehehhehehheeh

  11. aji satria Says:

    hahh…. gimana rasanya… nendang pk sepatu mhal gtu…..!!!!
    enk gx ya…..?????

  12. dasa Says:

    tax beli 15rb z,,,,,,,,,,, leh a??///

  13. ical Says:

    sepatu yang membuat orang ingin memilikinya

  14. sang wingerr Says:

    sepatu nx mahal….
    lapangan brlobang….
    ronaldo pun ikut bego; makek nxx……

  15. saproll Says:

    emaaa . . .
    pengenn sepatuu ntu . . .

  16. blesek Says:

    aquu . . .
    juja mauu …

    ABAHHHHHHHH………..

  17. sindi Says:

    aq punya banyak yg rasa apa melon,stroberi,anggur,mellon,apel,apa jeruk

  18. intan Says:

    kerrreneen kali sepatunya,mahal iya juga

  19. Diwank Pemda Says:

    wah…….
    baru saja mau di beli tapi sayang kami di rampokk…..

  20. jack assyabab Says:

    sapatu amam ma coi sanede, ngoa jap la jhon tery re,

  21. andry fazla Says:

    ntar ku beli 10……

  22. azis Says:

    hayang sapatu jonteri
    hook dipakena

  23. fahri Says:

    WOY ITU KAN SEPATU W. W DI BELIIN SMA LIONEL MESSI

  24. arfara Says:

    yg harga 100 juta juga ada, sudah di lapisi emas,berlian dan safir
    tp hanya bisa di pake 3x krna imitasi’y mudah terkelupas.
    jadi beli sepatu biasa aja yg ga terlalu mahal krna sepatu dgn harga mliaran sprti itu hnya untuk org” yg suka menghamburkan uang’y…

  25. bayu Says:

    hahaha mending sepatu 200 ribuan dari pada segitu dah ..
    untuk nendang aja eman2 haha

  26. andie coker Says:

    w bukan gk kebeli sepatu kayak gituan…
    tpi w takut…

    ntr niat maen bola,malah di doooooooooorrrrrrrrr ama rampok

    aaahhhh, .iiihhhhh takut….

    serem ???

  27. m-arif82@yahoo.com Says:

    fffffffffffffffffffffhahahahahaahahahahaahahahaahahahaahahahahah

  28. hasiholan rokardo Says:

    wah. .. … ……
    sepatu itu cocok sma penyanyiii…..

  29. akbar cappeo Says:

    itu sepatu cocoknya d’pakai lionel messi, bukan am john terry, karna dya lebih memiliki skill yg sepadan degan harga tu sepatu…… :D :D

  30. Josh Says:

    Wah cuman bisa ngiler doank , liat sepatu beginian ….

  31. gha naxx sevenfold Says:

    lah d imah urang g loba ………

  32. fds Says:

    mahal amat kenapa ngak di kasih ma aku ja mau uang 2,1 miliar

  33. 12101990 Says:

    maxsi,.
    sya jga punya spatu bla cman tdak segtu harrgany..
    ni sampai dua miliar tu mau pke pa mau simpan tu spatu.di jdikan perhiasan gtu…du

  34. iksya23 (@iksya23) Says:

    Tadinya gw mau beli tapi di beli duluan ma john terry

  35. All basic Says:

    2,1 M. Mnding watt ema gw, buatt usaha jga biisa…huuuuufhh

  36. Exis Bro Says:

    betul bnget..gak tega rasanya nendang bola pkay sepatu mahal.takut lecet nnti…

  37. Exis Bro Says:

    punya john tery tu..punya gue di beli nya …gue jual murah ajah kok…paling” gak smpay triliunnan…
    klaw kamu mw beli…nnti ku cari
    kan yang laen..

  38. frfrfrrrrrrrrrrsr Says:

    hhamsyong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.175 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: