KHUSUS DEWASA, Mengenali Tipe – Tipe Puting Payudara

KHUSUS DEWASA, Mengenali Tipe – Tipe Puting Payudara , yang belum dewasa dilarang melotot :lol: kalo sekiranya dianggap terlalu vulgar, mohon dimaapin yak gan, niat ane cuma mau berbagi ajah :lol: Kalo tentang payudaranya sendiri pasti agan – agan sekalian udah pada tau mengenai bentuk atopun tipe – tipe nya, sekarang kita bahas soal ini ajah gan, sumonggo……

KHUSUS DEWASA, Mengenali Tipe – Tipe Puting Payudara :

1. Sosis Besar atau Bologna

Puting besar yang berada di tengah areola yang melebar hampir ke seluruh bagian payudara.

2. Dolar Perak atau Silver Dollars


Puting sangat melesak ke dalam, rata dengan areola, hingga seolah-olah payudaranya tanpa puting.

3. Sosis Berbumbu atau Pepperoni (’Ronis)

Puting dengan bentuk tidak biasa dan seperti mengkerut, dengan batas puting yang juga terlihat aneh.

4. Babi Buta atau Blind Pigs


Puting panjang menjuntai ke bawah dengan arah tidak jelas.

5. Permen Karet atau Bubble Gum


Puting yang terlihat seperti habis dikunyah.

6. Rumah Smurf atau Smurf Houses

Jika areola dan puting terlihat menyembul seperti jamur.

7. Puffles atau seperti jamur smurf

Jika kedua puting berbentuk rumah kartun Smurf.

8. Lesung Pipit atau Dimples

Puting yang justru cekung ke dalam.

9. Penghapus Pensil atau Pencil Erasers

Puting dengan ujung silindris sempurna. Bentuk penghapus pensil ini ada dua variasi: Tart ‘N Tinys, salah satu variasi bentuk pencil eraser, hanya lebih kecil dan manis; dan Lincoln Logs (alias Hot Dogs) yaitu variasi lain pencil eraser, tapi lebih panjang, sering mencapai panjang 1,5 cm.

10. Kancing Permen atau Candy Buttons

Puting tidak begitu menonjol, terlihat malu-malu tapi menantang keberanian pasangan untuk memencet. Hmm…

11. Hantu atau Ghosts

Ketika Anda tidak yakin di mana areola, dan di mana payudara, karena putingnya hilang!

12. Buah Berry yang renyah atau Crunchberries


Bentuk puting yang menggemaskan, hingga menggoda untuk ‘disantap’.

*kalo gambarnya ilang / porno yaaa dimaapin yak gan…..

Ditulis dalam dewasa, tips. Tag: , . 12 Comments »

12 Tanggapan to “KHUSUS DEWASA, Mengenali Tipe – Tipe Puting Payudara”

  1. elizer Says:

    ternyata banyak macem nya ya…

  2. andre Says:

    saya secara langsung su melihat dan mentouchnya, 7 diantaranya dan memang benar, bahwasannya masing – masing memiliki kekhasan tersendiri, kemudian setahu saya masing – masing tipe tsb memiliki gairah sensualitas maupun menggambarkan karakter gairah sensualitas wanita si empunya payudara itu sendiri. MANTAAAAAP !!

  3. penggemar payudara Says:

    wooooww…excelent……..

    tapi skali2…..punya cowok juga donk…..!!! apanya kek gitu yang menarik…….!! :P

  4. sarjana Says:

    t u for the info

  5. Abu Bakar Says:

    Benar2 yummy dek..

  6. Bang Haji Says:

    Terlalu…membuat ane jadi pengin cari isteri lagi..

  7. bajadululum Says:

    ya mang lah manusia d cptakan akal pkiran dan bntuk bdan berlainan..he..he.. tpi yg bwaah dri gambar gemesin dehh…..

  8. donk kiss Says:

    kenap tipe ke-12 tdk ada gambarny & gmbr sebenarnya gimana mohon kirim ke e-mail saya thanks

  9. GONDOLO Says:

    Klo mnurut gue tipe puting d atas jelek dy kasi slera sexku.

  10. irrena Says:

    siapa saja
    perbedaan memang sangat menguji,,ttapi prbedaan mmbuat slah 1 diantarany bersatu…! buka smua puting ini ingin kamu coba kan wahai pria…?? pi harus salah 1 diantara mreka lo,,,jangan nafsu ny saja…

  11. irrena Says:

    memilih salah 1 diantara mreka trasa lbih baik

  12. Irrena Says:

    Info yg brmanfaat, mudah2an sesuai dng buktinya. , .thanks


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.193 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: