umum

Cerita dewasa – dengan tante Nella

hhmmmm, Saat itu aku merasa melayang… dan ntah gimana tiba-tiba keberanianku timbul… aku pegang lengan tante Nella terus naik ke bahu… leher.. pelan-pelan turun ke dadanya… dia bilang mau apa… tapi aku pura-pura ngak denger tanganku terus turun dan sampai kedadanya yang agak membusung kedepan.. Tante Nella agak sedikit bergetar badannya.. dia bilang dengan halus jangan ….jangan. tapi dia tidah menepis tanganku… aku semakin berani… pelan-pelan aku remas dadanya kiri kanan bergantian… nampak napas Tanteย  Nella agak memburu.. aku semakin berani lagi…

hadooohhh, ini kan bulan ramadhan, kenapa sih masih pada mbaca nyang getoan……

64 thoughts on “Cerita dewasa – dengan tante Nella

  1. Gk asik ah story nya. yg tw website ttg cerita2 gt aq tlg ksh tw y. . .cz aq ska bgt bcax nino q:083856950930

  2. Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

    1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaff
    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3.Login dengan meggunakan akun facebook, twitter, dll,
    4.Masukan kode invitation berikut AF38321Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, Steam Gift Card, Google Play Gift Cards, dll.

    #bisa untuk membeli gem, diamond, crystal game yang berhubungan dengan playstore

    http://cashcatapp.com/WG1301

Tinggalkan Balasan

