dewasa · serba-serbi

Maria Ozawa ‘Miyabi’, Perempuan Dengan 48 Posisi Seks

moSapa yang ga kenal cewek yang satu ini? bagi awam pun sebagian besar  pasti kenal karena heboh keterlibatannya dalam pembuatan film di endonesa, dan pasti para bokepers dah apal banget ma cewek nyang satu ini.

Maria Ozawa atau sering di panggil Miyabi di lahirkan di Hokkaido, Jepang pada tanggal 8 Januari 1986. Tinggi badan 162 centimeter dengan berat 48 kilogram.  Jelas Miyabi terlihat molek karena perpaduan kemolekan sang ibu yang asli Jepang dengan Bapaknya yang berasal dari Perancis dan keturunan Canada, membuat dirinya terlihat cantik.

mi

Diawali dengan seks pertama di usia 13 tahun dengan pacar pertamanya yang  usianya empat tahun lebih tua darinya. Di usia 19 tahun, Maria Ozawa telah melakukan hubungan intim dengan enam pria, empat diantaranya berstatus sebagai pacar. Di usianya yang belia itu, Maria Ozawa telah menguasai 48 posisi sex yang dipelajarinya dari majalah porno yang dibelinya sendiri. wooowww

miy

Selain membintangi film orang dewasa, Maria Ozawa juga tampak dalam beberapa film-film V-Cinema, MTV Jepang, dan di Yokohama Hip Hop Group sebagai model video klip lagu Summer Time in the D.S.C.

dari berbagai sumber

Baca Juga :

Wow, Alat Pemalsu Keperawanan, Picu Debat Di Mesir

Alasan Wanita Mau Berhubungan Seks

Apa Saja Sebab Musabab Istri Jadi Frigid?

Busyeeet, Ternyata Wanita Lebih Suka Selingkuh !!

Bagaimana Cara Merangsang Klitoris Wanita?

Ternyata Perempuan Religius Lebih Sering Bercinta

Apa Sajakah Yang Mungkin Terjadi di Malam Pengantin?

Mahasiswa Konsumen Utama Obat Kuat

10 Kesalahan Besar dalam Perkawinan

16 thoughts on “Maria Ozawa ‘Miyabi’, Perempuan Dengan 48 Posisi Seks

  1. jiyaaaaa…
    gue yng pertamaa…
    ato emang yang lain pada sengaja ngga ngasih comment disni??
    hehehe..

    well,,
    mmm…mm…
    gag tau mo bilang apa nih!!
    mmm..
    it’s special for miyabi…
    kapan lu bertobat eung???

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s