[PIC] Beginilah Kalo Artis Duduk Sembarangan

Menjadi selebritis ato publik figur harus siap menerima kenyataan bahwa banyak sekali disekelilingnya kamera – kamera yang siap menjepret segala tingkah laku nya. Untuk itu, harus dijaga ketat barang – barang istiewanya :lol:

Acha Septriasa
Anggun
Asti Ananta

Cynthia Lamusu
Dewi Sandra
Dinda Kanyadewi

Greta Marthini
Krisdayanti

Meychan
Nadila Ernesta
Nadine Chandrawinata
Revalina S Temat

Asri Welas


hmmmmmm, ck ck ck ck ck …

Ditulis dalam gosip. Tag: , . 28 Comments »

28 Tanggapan to “[PIC] Beginilah Kalo Artis Duduk Sembarangan”

  1. encuszuzy Says:

    ih,cewek kok gitu ya…

  2. paluy Says:

    si ravelina mpake daleman……apa kagak tuh…….nyam…nyam…nya

  3. antondewantoro Says:

    reva …reva

  4. bon alex Says:

    artis geblek ,kurang jelas ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  5. Archii Says:

    makanya jangan suka sok pake rok mini deeehh, kalo gak bisa duduk rapih…. hahhaha…
    Untung dalemnya gak pake celana bola…. xixixiix..

  6. maryanto Says:

    nah kurang jelas tuuuuuu buat kita penasaran ajaa.

  7. Himawan Says:

    pamer belahan paha

  8. rayy Says:

    anggun upssstt………….

  9. bubi mandala Says:

    dinda~dinda

    muka mas tukul yang tadi nya ngantuk jadi meleklagi tuch gara2 ngelihat cd mu

    ~hehehehehehe~

  10. sempulur Says:

    Namanya juga hasil seni fotography… bisa ajach

  11. vii Says:

    reva .. reva. ..
    itu pke ga sih ?
    koq ada belahan gtu deh ..
    jdi pengen .. :P

  12. Satya Says:

    reva bulunya abis dicukur ya..

  13. izecson Says:

    revalina ga pake cd

  14. bedon Says:

    itulah kalo kagak ngerti aurot, sembarang aja ditontonin

  15. ali Says:

    penasaran da gue…..

  16. paono Says:

    situs uing aja yahoo, jadi komentar uing teunYAHOO………..pedah cangcut hargana murah jadi cangcut dipamerin

  17. arton buckster Says:

    artis juga manusia…

  18. jono Says:

    namanya juga amal coyyyy….

  19. Guntur Says:

    itu banyak dinantikan

  20. kancut putih Says:

    artisnya pake cd putih semua ya. gak kreatip photoshopernya.
    beli cd putih ah biar kayak artis.
    ck ck ck…..terlalu…..

  21. Bubblegum Says:

    Hahhaha .. gila makanya make celana lagi ke .. sot gtu ..

  22. chan ajha Says:

    busyettttttttt reva kagak pke dalaman

  23. childt prapatan rebel Says:

    masi untung pake cd haha

  24. rian Says:

    haha..
    nampak editannya.
    pada bego semua

  25. inthera Says:

    kurang jelas hencet na g kelihatan kurang seru ah d lht y jugga?

  26. jeff Says:

    artis bigini bagus kta bisa 5..1…. bisa kluar air mata………..

  27. konyoa Says:

    iiiiihh…. jadi penasaran pengen lihat isinya ……


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.257 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: