.: just call me Ag :.

Sepenggal perjalanan dalam hidup untuk berbagi manfaat..

Inilah Sepatu Bola Termahal di Dunia, Mencapai 2,1 Miliar

Posted by agus jasadh pada Desember 15, 2009

Kapten timnas Inggris dan Chelsea, John Terry menyumbang sepatu bola merek umbro termahalnya dalam acara lelang amal yang diselenggarakan Live The Dream Foundation milik Rio Ferdinand, 16 Desember 2009.

John Terry bootsDiperkirakan sepatu tersebut bernilai £135,000 atau setara dengan Rp. 2.160.000.000,- (kurs Rp. 16.000,-).

Yang membuat sepatu tersebut bernilai tinggi adalah sepatu tersebut bertahtakan 84 berlian hitam dan dilapis dengan emas putih pada setiap lambang Umbro.

Dan di kedua ujung sepatu terdapat angka 6 yang berlapiskan emas, dan ditaburi berlian 27 karat serta safir 11 karat.

Sepatu tersebut dipakai oleh pemain berusia 29 tahun ini pada pertandingan melawan Belarusia pada tanggal 14 Oktober 2009.
// <![CDATA[//

52 Tanggapan to “Inilah Sepatu Bola Termahal di Dunia, Mencapai 2,1 Miliar”

  1. mrbusok berkata

    ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★

    Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen?
    http://pengakuan.notlong.com/

    Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa membe­rikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?
    http://pengakuan.notlong.com/

    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
    ■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓

    • jery berkata

      betul betul……….
      cntoh nya dalam bencana alam……!!!!!!!!!!!!!
      apakah ada gambar at patung yesus yang kluar pada saat bencana it….? jawab: tidak……..
      pasti nama ALLAH YANG AKAN KELUAR……….
      Suadah banyak kejadian yang telah kita saksikan…………..
      ……………………………………………….

  2. baju gaya berkata

    wedewww!!! apa gak takut dicolong laing tuh???!!

  3. blankblack berkata

    wanna have it………..:)

  4. yudhie berkata

    wih gila baget ngak tega dah rasanya di pake buat nendang ap lagi tau ndiri lapangan Indonesia

  5. sastra berkata

    wah,sepatunya mahal banget,gimana ya rasanya menendang bola pakai sepatu semahal itu?aku jadi ingin pinjem dari john terry untuk kupakai di lapangan desaku,soalnya aku ngak bisa beli sepatu semahal itu untuk kupamerkan di desaku!OK

  6. sastra berkata

    wah,sepatunya mahal banget,gimana ya rasanya menendang bola pakai sepatu semahal itu?aku jadi ingin pinjem dari john terry!

  7. dicky berkata

    waw Q punya sepatu paling mahal hanya 5 juta wih.,.???????????? mahal banget merek sepatu ku lotto bOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOZZZZZZZZZZZZZZ,.,.??????????????????????????????

  8. arief berkata

    klau sepatu mahal
    tapi yg maen blokok
    sama dgn bo`ong lah
    kecuali macam fabregas and ronaldo
    baru bisa makai nya
    law tu capa yg makai sich…

  9. helmi berkata

    sepatu itu tidak cocok utk terry tapi cocoknya dipakai oleh lionel messi ………….. terry mh belekok …………….

  10. erfan berkata

    welewele…………………..
    Buat anak yatim aja uang y …..hehehhehehheeh

  11. aji satria berkata

    hahh…. gimana rasanya… nendang pk sepatu mhal gtu…..!!!!
    enk gx ya…..?????

  12. dasa berkata

    tax beli 15rb z,,,,,,,,,,, leh a??///

  13. ical berkata

    sepatu yang membuat orang ingin memilikinya

  14. sang wingerr berkata

    sepatu nx mahal….
    lapangan brlobang….
    ronaldo pun ikut bego; makek nxx……

  15. saproll berkata

    emaaa . . .
    pengenn sepatuu ntu . . .

  16. blesek berkata

    aquu . . .
    juja mauu …

    ABAHHHHHHHH………..

  17. sindi berkata

    aq punya banyak yg rasa apa melon,stroberi,anggur,mellon,apel,apa jeruk

  18. intan berkata

    kerrreneen kali sepatunya,mahal iya juga

  19. Diwank Pemda berkata

    wah…….
    baru saja mau di beli tapi sayang kami di rampokk…..

  20. jack assyabab berkata

    sapatu amam ma coi sanede, ngoa jap la jhon tery re,

  21. andry fazla berkata

    ntar ku beli 10……

  22. azis berkata

    hayang sapatu jonteri
    hook dipakena

  23. fahri berkata

    WOY ITU KAN SEPATU W. W DI BELIIN SMA LIONEL MESSI

  24. dodang alfa berkata

    org kanciang :D

  25. arfara berkata

    yg harga 100 juta juga ada, sudah di lapisi emas,berlian dan safir
    tp hanya bisa di pake 3x krna imitasi’y mudah terkelupas.
    jadi beli sepatu biasa aja yg ga terlalu mahal krna sepatu dgn harga mliaran sprti itu hnya untuk org” yg suka menghamburkan uang’y…

  26. bayu berkata

    hahaha mending sepatu 200 ribuan dari pada segitu dah ..
    untuk nendang aja eman2 haha

  27. andie coker berkata

    w bukan gk kebeli sepatu kayak gituan…
    tpi w takut…

    ntr niat maen bola,malah di doooooooooorrrrrrrrr ama rampok

    aaahhhh, .iiihhhhh takut….

    serem ???

  28. fffffffffffffffffffffhahahahahaahahahahaahahahaahahahaahahahahah

  29. hasiholan rokardo berkata

    wah. .. … ……
    sepatu itu cocok sma penyanyiii…..

  30. akbar cappeo berkata

    itu sepatu cocoknya d’pakai lionel messi, bukan am john terry, karna dya lebih memiliki skill yg sepadan degan harga tu sepatu…… :D :D

  31. Josh berkata

    Wah cuman bisa ngiler doank , liat sepatu beginian ….

  32. gha naxx sevenfold berkata

    lah d imah urang g loba ………

  33. fds berkata

    mahal amat kenapa ngak di kasih ma aku ja mau uang 2,1 miliar

  34. 12101990 berkata

    maxsi,.
    sya jga punya spatu bla cman tdak segtu harrgany..
    ni sampai dua miliar tu mau pke pa mau simpan tu spatu.di jdikan perhiasan gtu…du

  35. Tadinya gw mau beli tapi di beli duluan ma john terry

  36. All basic berkata

    2,1 M. Mnding watt ema gw, buatt usaha jga biisa…huuuuufhh

  37. Exis Bro berkata

    betul bnget..gak tega rasanya nendang bola pkay sepatu mahal.takut lecet nnti…

  38. Exis Bro berkata

    punya john tery tu..punya gue di beli nya …gue jual murah ajah kok…paling” gak smpay triliunnan…
    klaw kamu mw beli…nnti ku cari
    kan yang laen..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.959 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: