[FOTO] Inilah Kolam Renang Yang Paling Berbahaya Di Dunia

Tempatnya begitu indah gan, menyejukkan… tapi ternyata disebelahnya terdapat jurang yang dalaaaaaaaaaaammmm… iiihhh sereeeeeeeeeeeeeeeemmm dah….. Mo nyobain renang di kolam berikut gan? Cekidooottt..

30 tanggapan untuk “[FOTO] Inilah Kolam Renang Yang Paling Berbahaya Di Dunia

  1. Gila ini sih nama’y bukan kolam renang tapi kolam terjun menuju JURANG !!! Hahahahahahahaha ngakak pas ogut liat foto’y ! Sumpah deh ! Hahahahahaha

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s