berita

[HOT] Inilah Bukti Keterlibatan Susno Dalam Rekayasa Kasus Antasari

Kesaksian mengejutkan muncul di persidangan kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Pernah di suatu malam, Komjen Pol Susno Duadji memanggil terdakwa Williardi Wizard beserta istri, Novarina untuk bertemu.

Di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/12), Novarina menceritakan, suatu malam itu dirinya mendapat telepon dari nomor salah satu penyidik Polda Metro Jaya. Ternyata, yang menelepon itu adalah suaminya, Williardi.

“Saya dapat telepon dari nomor Pak Iwan (diduga penyidik Polda Metro Jaya, Kombes Pol Iriawan), ternyata itu suami saya. Suami saya bilang ada kabar gembira,” ujar Novarina.

Kaget mendengar itu, Novarina bertanya balik terkait apa kabar menyenangkan itu. Lalu, Williardi mengatakan kalau Susno, yang ketika itu menjabat sebagai kabareskrim Polri, ingin bertemu. Akhirnya, Novarina malam-malam berangkat untuk menemui suaminya dan kabareskrim.

“Setelah sampai di kantor kabareskrim, Mabes Polri, saya disuruh menunggu beberapa lama, hingga akhirnya saya masuk ke ruangannya bersama staf penyidiknya. Kami berempat dalam bertemuan itu,” ungkapnya.

Novarina mengungkapkan dalam ruangan kabareskrim sudah disediakan makanan untuk suaminya. Dalam pembicaraan,Susno bilang “Ya udah, kalau kamu ikutin, kamu tidak akan dipecat. Kita ini kan keluarga, kalau Antasari bebas, saya juga inginnya kamu bebas. Saya tidak mau Antasari bebas, kamu yang jadi dihukum berat”.

Menanggapi pernyataan Susno, kata Novarina, suaminya Williardi mengaku dengan nama Allah, tidak pernah mendapatkan perintah dari Antasari untuk membunuh Nasrudin. “Lalu kabareskrim bilang sudah-sudah makan saja dulu,” ceritanya.

Setelah itu, Novarina mengaku marah-marah kepada Williardi usai keluar dari ruangan Susno. Ia kecewa dengan apa yang terjadi. “Saya bilang apa-nya yang kabar gembira, tetap saja papah disuruh bilang Antasari yang memerintahkan,” pungkasnya. inilah

LAGI, Fakta Yang Terungkap Indikasi Ada Rekayasa Kasus Antasari

Aksi Menyusuri Keberadaan Film Porno Antasari-Rani

Rekaman Percakapan Antasari, Wiliardi, Rani, dan Sigid Diperdengarkan

Buseet, Penyiksaan Terhadap Terdakwa Sangat Sadis !!

Apa Kabar Kasus Antasari ?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s