gosip

Ternyata Bapak Dari Anak Sheila Adalah Yesus!!!

Sheila Marcia Joseph masih berpegang pada pendirian untuk merahasiakan identitas pria yang menghamilinya. Ketika disodori pertanyaan siapakah ayah si jabang bayi yang sebentar lagi akan lahir, dia menjawab, Tuhan Yesus.

Ayah biologis anak ini Tuhan Yesus, hahaha,” canda Sheila diiringi tawa, saat ditemui di acara perayaan natal keluarga besar Rutan Pondok Bambu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (30/12/2009).

Bintang film Kereta Hantu Manggarai ini enggan membicarakan tentang ayah bayinya. Dia lebih senang bercerita tentang perasaannya jelang menjadi ibu.

“Yang penting satu, anak aku sehat dan normal. Aku ingin bisa menjadi seorang ibu yang tegar seperti mama aku. Benar-benar berjuang untuk anaknya, dan yang pasti jadi ibu yang beriman,” harap Sheila.

Mantan pacar Roger Danuarta itu tampak telah ikhlas menerima kenyataan akan menjadi ibu di usia muda belia. Walau sang bayi belum lahir, Sheila sudah mencintainya.

“Aku sering ajak bayiku ngomong setiap malam. Aku ajak baca Alkitab. Tapi aku tunggu teman yang lain tidur dulu karena aku malu. Aku juga sering menyanyi untuk anak aku ini,” tutur Sheila dengan mata berbinar bahagia.

Tak heran perlakuan Sheila begitu penuh kasih terhadap calon buah hatinya. Pasalnya, artis yang memulai karier menyanyi ini menganggap bayi di kandungannya sebagai hadiah terindah dalam hidupnya.

“Anak ini adalah sebuah hadiah buat aku. Sesuatu yang luar biasa yang terjadi dalam hidup aku. Tidak ada rasa penyesalan sama sekali. Intinya aku sangat bahagia,” ucapnya penuh syukur.

Usia kandungan Sheila genap tujuh bulan pada 23 Desember 2009. Perkiraan dokter, dia akan melahirkan pada 23 Februari 2010. Jika perkiraan itu tidak meleset, Sheila akan melahirkan setelah bebas dari bui. Masa tahanan Sheila dijadwalkan berakhir pada 9 Februari 2010. okezone

Byuuuhhh, Udah gag jelas ayah dari bayinya, maseh bawa – bawa nama Tuhannya lageee…. PAYAH!!!!!!

21 thoughts on “Ternyata Bapak Dari Anak Sheila Adalah Yesus!!!

    1. yg cabul bukan Tuhan, tp manusianya, dasar ga tahu malu, malah malu2in…ga ada ajaran Tuhan utk berbuat cabul, udah jelas melanggar 10perintah Tuhan masih aja sok2an suci bawa2 nama Tuhan, sadar…bertobat!!! ngaku aja klo emang sedang terjerumus kedalam dosa yg kesekian kalinya selain mengkonsumsi narkoba…mabuk kali tu sheilla, mending diem aj loe..ga usah byk komen drpd tambah dosa…

  1. udah berbuat dosa kok sampeyan bangga toh mbk sheila…malah ini nyebut TUHANNYA sendiri yg menjadi ayah bayi dalam kandungannya..emang tuhan sampeyan bisa menghamili ya???berarti sampeyan ini melecehkan tuhan sampeyan sendiri..seharusnya sampeyan ini bertobat,udah terjerat narkoba ee sekarang malah hamil diluar nikah..jangan malah bangga dengan dosa sendiri..kasian TUHAN sampeyan dituduh kayak gitu ntar sampeyan dituntut kasus pencemaran nama baik gimana??????

  2. Perempuan mana yg girang melahirkan anak diluar nikah ?
    Sheila sebenarnya malu memiliki anak ga punya suami
    Dia hanya menghibur diri saja ! Dalam hati ia menangis…ngis…ngisss !

  3. hehehe ya pasti lah yesus bapak dari anak sheila, karna mariam sendiri aja ga ada suami jadi wajar aja klo yesusnya sekarang jadi cabul. di maluku juga banyak anak jesus kayak anak sheila. bukan hanya cabul tapi mata keranjang syukur ga mata duitan juga

  4. Tuhan,ampunilah orang2 yang berkomentar buruk terhadap-Mu krn mereka tidak tahu apa yang telah mereka perbuat.Salam damai.

  5. sheila km yang kuat y hadapin,kenyataan ini,aku yakin tuhan akan
    menyertai jalan hidup mu sheila,god bless u,
    dan buat mama sheila,aku suka bgt klu lht mama sheila diwawancarai,mudah2 saja nanti klu aku jadi seorang mama aku bisa menjadi seperti mama nya sheila yang tegar,amin

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s