berita

Demokrat Menolak Panggilan PANSUS CENTURY Terhadap SBY!!

Partai Demokrat menolak usulan agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dihadirkan di Pansus Angket Bank Century. Menurut mereka, SBY tidak terkait dengan proses kebijakan di balik bail out Bank Century.

“Konteks kebijakan atau apapun tidak terkait Pak SBY. Kalau ada ide menghadirkan SBY di depan Pansus, saya kira itu diada-adakan,” kata Ketua Fraksi Partai Demokrat Anas Urbaningrum sebelum rapat paripurna di DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/1/2010).

Menurut Anas, peran Mantan Ketua UKP3R Marsilam Simanjuntak yang ikut dalam rapat Komisi Stabilitas Sektor Keuangan (KSSK), sudah dijelaskan. Jika ada wakil pemerintah yang dipanggil Pansus, dia adalah Menkeu Sri Mulyani.

“Kalau diperlukan, tanya Sri Mulyani,” cetus Anas.

Anas menjelaskan, yang harus dipanggil Pansus adalah berbagai pihak yang bisa diminta keterangan terkait kebijakan dan substansi. Mereka adalah para pejabat yang memiliki data, informasi dan fakta.

“Pak SBY tidak terkait itu,” pungkas Anas.

Kayanya ada yang ga mau SBY diotak atik takut diturunkan kayana
lagipula kalau memang tidak terkait kenapa ga SBY datang dan menjelaskan di depan Pansus DPR agak semuanya jelas. masalah terkait atau tidak biar pansus dan masyarakat yang bisa menilainya. detik

Wah, belum – belum kok udah di pageri nih. Gini neh yang bikin hukum gag berlaku buat para “orang gedhe”. tapi ane jadi curiga, kok anas yakin bener kalo SBY gag terlibat yak ???

One thought on “Demokrat Menolak Panggilan PANSUS CENTURY Terhadap SBY!!

  1. Sesama Rampok Negara tidak boleh saling membuka jurus rahasianya. Nanti takut ke tangkap. Lha wong SBY,berperan sbg tupay bertugas ngambil kelapa di atas dan bolongin. Udah gitu Anas sbg tikus menunggu di bawahnya….barabek deh kalo tikus laporin tupay(SBY red*) nanti tikus (Anas red*)engga bisa menikmati kelapa berikutnya yg jatuh siap saji hasil daripada tupay. Gimana dooong………..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s