dewasa

Gaya Pendeta, Posisi Seks Yang Selalu Di Gandrungi!!

Inovasi gaya bercinta setiap pasangan memang berbeda-beda. Namun untuk 2010 ini, gaya pendeta masih mendominasi ajang pergumulan pasangan suami istri.

”Tahun ini, gaya pendeta masih disukai pasangan suami istri saat berhubungan seks di ranjang. Gaya pendeta sangat basic dengan posisi bercinta pria berada di atas tubuh pasangannya,” tutur dr Anita Gunawan SpAnd yang dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (4/1/2010).

Anita menjelaskan, gaya bercinta adalah cara di mana masing-masing pasangan melakukan sebuah hubungan seks untuk mencapai kenikmatan seksual. Biasanya dalam gaya bercinta ada empat fase yang harus dilalui, yakni fase rangsangan, fase hampir mencapai kenikmatan seksual, orgasme, dan resolusi.

”Agar tidak monoton, pasangan suami istri bisa melakukan variasi gaya bercinta dalam satu kali ‘permainan’. Hanya saja, faktor kenyamanan tetap menjadi pertimbangan utama,” saran Anita selaku spesialis andrologi dari Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta ini.

Dokter yang dikenal supel ini kembali menambahkan, setiap pasangan sebaiknya kreatif dalam urusan percintaan. Tidak hanya pasangan yang baru menikah, tetapi mereka yang sudah berpuluh-puluh tahun membina tali rumah tangga pun mempunyai kewajiban menciptakan variasi gaya bercinta.

“Setiap pasangan wajib menyenangkan pasangannya. Mereka harus selalu terlihat mesra, meski usia sudah tidak lagi muda,” tukas konsultan seksualitas. okezone

Nama Gayanya sangatlah unik, hehehe 😆

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s