dewasa

Inilah 7 Tipe Jenis-jenis Vagina Perempuan

Ane posting ajah neh artikel, tapi jangan nanya – nanya yak, soale ane gag mudeng..๐Ÿ˜† Yaaahhhh sapa tawu diantara agan – agan sekalian lagi butuh data mengenai hal yang satu ini..

1. Mutasyahhimah. Yaitu perempuan yang vaginanya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang sehingga bisa mencapai jarak terjauh.

2. Lizqah. Yaitu perempuan yang vaginanya termakan oeh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.

3. Qaโ€™ra. Yaitu perempuan yang vaginanya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.

4. Jaufa. Yaitu perempuan yang sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.

5. Mutkhamah. Yaitu perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.

6. Syafraโ€™. Yaitu perempuan yang daging kedua sisi vaginanya tipis. Perempuan semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.

7. Munhaniqah. Yaitu perempuan yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar. foker

Gag da gambar nya juga, sorry yak…๐Ÿ˜†

32 thoughts on “Inilah 7 Tipe Jenis-jenis Vagina Perempuan

  1. kalaw maasalah kedalaman nya ada ngx nih..??
    n
    dari mana kita bsa ngelihat cwek yang vagina nya sesuai dengan yang ada di 7 jenis tsb.
    ngx mngkin kan kta lihat langsung 1 per 1..
    bisa kena jiplak nih kepala..
    ahhahahaaiiiiiii

  2. dri kitab mana kang… soalnya bhs ny ky berbau arab, sy prnh dengar istilah “Idza dloqot famul bikri dloqot furujuha”

  3. mantap bro,,,tapi lebih mantap lg lo ada gambarnya, biar lbih cpt dikenali jenis2 vaginanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s