berita

WeW, Ngeseks di Gereja, Polisi Terancam Dipecat!

Misa Tahun Baru 2010 di desa Rennertshofen, Jerman, dikejutkan oleh suara menganggu sepasang kekasih yang melepas nafsunya di dalam gereja. Insiden ini tentu di luar norma. Ditambah lagi pria pelaku aksi mesum tersebut merupakan anggota Kepolisian Jerman.

Kejadian tersebut terjadi saat misa pagi di Tahun Baru 2010 dipenuhi oleh jemaah sebuah gereja di Jerman. Di saat Pendeta Nikalaus Maier sedang melayangkan khotbahnya, tiba-tiba suara gemuruh bel gereja berbunyi keras.

Alhasil semua mata tertuju ke atas di mana bel tersebut berada. Dengan raut muka penuh keterkejutan, jemaah paroki gereja tersebut jelas mendengar desahan menganggu dari pasangan yang sedang dipenuhi nafsu tersebut.

“Saat ia mendengar desahan yang menganggu jalannya misa, istri saya duduk di bagian belakang gereja,” ucap petugas gereja Willi Black, .

Seketika pendeta Maier menelpon pihak kepolisian setempat, usai pasangan tersebut berbuat mesum. Kedua pasangan tersebut turun dari menara gereja dengan penampilan berantakan saat berjalan keluar pintu gereja. Pasangan tersebut terlihat merapihkan kancing baju mereka saat keluar dari gereja.

Tidak diketahui dari kepolisian wilayah mana petugas tersebut bertugas. Namun saat ditelusuri, Kepolisian Ingolstadt mengaku jika seorang petugas mereka sedang dalam proses skorsing. Polisi tersebut saat ini juga tengah menghadapi tuntutan perbuatan yang menganggu ketenangan di tempat ibadah.

Pihak kepolisian setempat mengakui, jika sepasang kekasih tersebut kala itu dipenuhi rasa nafsu, keduanya pun memasuk gereja tanpa menyadari jika misa pagi hendak dimulai. okezone

Nyari sensasi ML nya kale yak yang oke, heheheee.. Kalo di sini mah udah diarak keliling kampung  sambil berbugil ria tuh pasangan 😆

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s