Presiden Tidak Tahu – Menahu Soal Pembelian Mobil Mewah Para Pejabat!

Semalem ane ngeliat metrotv sekitar jam 19.30 wib, dari running news itu ada salah satu berita yang menurut ane, yaitu dari Jul**n Pasha yang menyatakan bahwa Presiden Tidak Tahu – Menahu Soal Pembelian Mobil Mewah Para Pejabat!

Sontak dalam hati ane ketawa, masak seh untuk pengeluaran duit negara segitu banyaknya Tidak diketahui oleh PRESIDEN. Coba diitung ajah, 1 mobil harganya 1,3 M dikalikan 150 mobil, banyak bangedh kan. Kok berani – beraninya si pembeli ini gag konfirmasi ma Presiden. Lebih lucu dibanding Srimulat ato OVJ sekalipun!!!

Mungkin dengan pemberian mobil mewah ini, bisa jadi untuk penggalangan dukungan dan makin loyal kepada Presiden dalam menghadapi kasus – kasus belakangan ini.

Mobil Menteri dan pejabat ini sangatlah mewah, jauh lebih mewah dari Malaysia, China, dll.. Padahal secara ekonomi kan Indonesia masih dibawah mereka, tapi kok jor -joran buat mobil mewah buat para pejabat yak?! Apa mereka gag ngeliat masih banyak rakyat yang kelaparan ( meskipun Presiden pernah menyatakan bahwa jumlah rakyat miskin menurun drastis, entah tolak ukur apa yang dipake ) , trus korban tsunami yang belum juga dapat rumah pengganti sampe saat ini..


2 tanggapan untuk “Presiden Tidak Tahu – Menahu Soal Pembelian Mobil Mewah Para Pejabat!

  1. Biar dari luar keliatan wah..wah..wah padahal mah didalamnya weh..weh..weh..biarin aja om, mereka tuh kan mengemban amanat, tuh mobil beli pake keringet rakyat, pengen tau klo dia nggak amanah ntar di akhirat dia pada disate apa di tongseng nih

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s