Seks Hebat, Cintai Miss V Anda..!!

Cintai Miss V Anda, rasanya kita pernah mendengar seruan tersebut. Bukan hal menjengkelkan, tapi cukup rumit. Mencintai Miss V berdampak langsung pada kehidupan seks Anda.

Kebanyakan wanita bersikap acuh dengan Miss V-nya. Kalau Anda bisa memberi cinta lebih untuk pasangan, maka Anda pun harus bisa mencintai selulit di tubuh Anda, hidung Anda yang pesek, rambut keriting Anda, dan juga Miss V Anda.

Mood bercinta yang baik tidak hanya akan muncul usai memanfaatkan aromaterapi patchouli, tapi mencintai Miss V pun berdampak positif.

Kajian terbaru pada lebih dari 2.000 wanita oleh Dr Laura Berman dan Dr Mieke Ana Windecker menemukan fakta bahwa wanita yang punya imej positif terhadap Miss V-nya memiliki energi seksual dan lebih mudah mencapai orgasme.

Ditemukan juga bahwa apa yang dipikirkan wanita tentang aroma Miss V mereka sangat berhubungan dengan persepsi tentang Miss V secara keseluruhan. Atas nama seks lebih baik, berikut empat fakta untuk membantu Anda semakin mencintai Miss V, seperti dilansir Betty Confidential.

Menakutkan karena Anda tak biasa melihatnya

Pria “berteman baik” dengan alat kelamin mereka. Buktinya, mereka memegangnya saat buang air kecil, melihat sekilas setiap kali mandi, dan umumnya menyempatkan diri untuk memeriksa bagian tersebut.

Sementara wanita harus berada di depan cermin untuk bisa benar-benar melihat apa yang terdapat di antara kedua kaki. Karenanya, Anda tak bisa melihatnya lebih sering dan lebih dalam hingga saat melakukannya, Anda merasa sedikit takut. Camkan, semakin mengenal tiap inci tubuh, Anda akan merasa lebih nyaman dengan diri Anda.

Tampilan Miss V

Saat Anda melihat Miss V, mungkin terlihat di dalamnya terlalu banyak lipatan, luka, atau benjolan. Tapi, apapun yang Anda pikirkan terhadap apa yang Anda lihat, begitulah tampilan Miss V. Miss V mempunyai beragam bentuk, ukuran, dan warna yang normal.

Punya aroma khas

Miss V Anda tidak sewangi bunga, hujan di musim semi, atau bahkan tidak seperti aroma tertentu. Miss V punya aroma yang khas, tapi memang begitulah adanya.

Ternyata, aroma alami Miss V yang sehat mampu mendongkrak libido pria sebab indera penciuman sangat terkait erat dengan memori. Jadi, saat pria mencium aroma Miss V, mereka akan memikirkan seks (anggap saja ini seperti lubang hidungnya saat mencium aroma pornografi).

Saat pasangan Anda mensasarkan aksinya, dia tahu alasannya melakukan aksi tersebut. Bahkan jika Anda tidak dapat menghargai aroma khas Miss V, ketahuilah, aroma Miss V Anda mengundangnya untuk bercinta.

Memberikan pengalaman seks

Kalau Anda tidak mempunyai Miss V, bisa jadi tubuh Anda juga akan dianugerahi Mr P oleh Tuhan. Dengan bentuk yang sama dengan pria, tentu cerita seks akan jauh berbeda. Faktanya, menapaki anatomi area genital pria bukan ibarat melakukan perjalanan wisata yang penuh lika-liku. Daerah kemaluan wanita penuh lekuk.

Miss V, begitu pun Mr P tidak sempurna, juga bagian tubuh lainnya, tapi dengannya kita bisa merasakan kenikmatan fisik dan intimasi seks. Pengalaman tersebut tentu bagian sempurna dalam hidup kita. (okezone)

Terkait :

Mari Kita Pelajari ‘Mahkota’ Wanita Yuk..

Satu tanggapan untuk “Seks Hebat, Cintai Miss V Anda..!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s