HOT, Susno Brutal Neh Ngancem Petinggi POLRI!

Komisaris Jenderal Susno Duadji mengancam balik para pejabat Markas Besar Kepolisian RI bila fasilitas yang diberikan kepadanya selama ini ditarik. “Seandainya ditarik segala macam fasilitas ini, saya akan marah,” kata mantan Kepala Badan Reserse Kriminal itu kepada wartawan di Wisma Nusantara, Jakarta, tadi malam.

Setelah bersaksi di pengadilan kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, kepada sejumlah media Susno mengaku mendapat kabar bahwa Markas Besar Kepolisian akan menarik fasilitas yang melekat pada dirinya, seperti ajudan, sopir, dan pengawal.

Susno mengaku masih berpikir positif tentang kabar penarikan fasilitas itu. “Mungkin mau diganti yang baru,” kata dia. Apalagi, menurut Susno, saat ini status dirinya masih polisi aktif. Jenderal berbintang tiga pula. “Pangkat komisaris besar saja dapat fasilitas,” kata dia.

Kalaupun penarikan fasilitas itu terjadi, menurut Susno, tidak mungkin atas perintah Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri. “Kapolri itu polisi yang reformis. Tapi, jika ini atas perintah beliau, saya akan kecewa.”

Susno juga menggertak petinggi Polri yang mengatakan dirinya melanggar kode etik polisi. “Kode etik yang mana? Saya hafal betul isi kode etik,” ujarnya.

Menurut Susno, tudingan melanggar kode etik datang dari pribadi para pejabat Mabes Polri. “Saya justru minta agar dia yang ditindak, karena menuduh saya melanggar kode etik,” kata Susno.

Meski saat bersaksi tak mengantongi surat tugas, Susno mengklaim telah memberi tahu Kapolri melalui sekretaris pribadinya. “Buktinya masih saya simpan,” kata dia. Selain itu, surat panggilan dari pengadilan ditembuskan kepada Kapolri. “Kalau ada tembusan, berarti Kapolri tahu saya dipanggil.” tempo

OK pak, kok gag ngomong ato ngasih kesaksian dari dolo – dolo to? Asal kesaksian bapak neh jangan dilatarbelakangi balas dendam lho, kita semua rindu akan tegaknya kebenaran dan keadilan pak, bukan pengalihan – pengalihan fokus rakyat atas kasus – kasus century atopun kasus Antasari..!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s