WASPADAI, inilah.com IKUT – IKUTAN MENYUDUTKAN ISLAM!!

Blog Anti-Islam Muncul!
10/01/2010 – 12:21
Irvan Ali Fauzi

INILAH.COM, Jakarta – Sebuah blog yang menghujat Islam mencuat. Semua tulisan dalam blog tersebut secara eksplisit ditujukan untuk menyerang ajaran Islam, yang disebarkan oleh Nabi Muhammad.

Blog itu bernama Berita Muslim Sahih dengan alamat http://www.beritamuslim.wrodpress.com. Sepertinya blog itu dibuat sejak April 2008, terlihat dari tulisan yang pertama kali dipublikasikannya.

Penulis blog yang tidak dijelaskan identitasnya, dengan tegas menjabarkan bahwa blog tersebut dibuat dengan tujuan untuk memurtadkan para penganut Islam. Menurutnya, Nabi Muhammad, sebagai nabi Islam, adalah sosok yang sangat tidak pantas ditiru.

Blog yang mencatut organisasi Faith Freedom sebagai sponsor ini, dengan tegas menganjurkan untuk meninggalkan ajaran Islam, membuang Al-Quran, dan memulai hidup dengan penuh kasih dan damai.

Blog yang ramai dikunjungi itu, sepertinya belum ada yang melaporkan ke pihak wordpress untuk memblokirnya. Dalam kotak komentarnya banyak pembaca blog ini yang bereaksi negatif terhadap isi tulisannya, dengan cacian.

Kemudian situs inilah.com justru ikut menyebarkan isi blog peleceh itu. Buktinya, situs tersebut menayangkan laporan “Inilah Isi Blog Anti-Islam (1)” pada 10/01/2010 – 13:15 dan seterusnya. (Aku tidak mengutipnya di sini karena tidak mau ikut menyebarkan pesan-pesan anti-Islam.) Anehnya, situs inilah.com malah tidak melaporkan adanya pelecehan terhadap Allah & Nabi Muhammad yang muncul dalam artikel “terbaru” (berupa karikatur) di blog peleceh itu. Kita jadi bertanya-tanya: Apakah situs inilah.com mendukung blog peleceh Allah & Nabi Muhammad? Apa pun jawabannya, kita umat Islam harus waspada!

link sumber

4 tanggapan untuk “WASPADAI, inilah.com IKUT – IKUTAN MENYUDUTKAN ISLAM!!

  1. Kak, kalau itu memang menjelek-jelekkan Islam, mohon jangan diberi linkback dong kak. Jadi ketika menuliskan alamat blognya begini aja misalkan “beritamuslimdotwordpressdotcom”, keenakan dong dia dapet banyak link back. Semakin banyak yang menghujat kan semakin banyak linkback kayaknya kak? Mohon maaf ini Mariska sekedar urun rembug. Makasih kak, salam kenal dari Mariska di Kendal Jateng ya kak.

    1. yup,makasih masukannya yak…
      emang ada benernya sih….
      tapi rasa penasaran orang itu pasti ada, yang penting sebagai muslim gag perlu membalas itu dengan perbuatan yang sama…

      salam kenal balik yak n makasih kunjungannya…

  2. Jangan pernah terpancing,atau terpropokasi dengan aksi wali setan.Sesungguhnya mereka sedang melakukan tipu daya dan kita yakin Allah akan menunjukan tipu daya yang jitu,dan mereka akan mengetahui kebenaran yang hakiki amin

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s