Inilah Paket Broadband Dari Indosat..!

Mungkin postingan ini terbilang lambat, tapi ane pikir gag papa lah buat posting artikel ini, sapa tawu masih ada temen yang belum tawu 😆 Ane pribadi yang kebetulan suka online chat di jabber, ym, dan kadang – kadang di pesbuk, ngerasa kalo pulsa ane susutnya kok cepet bangedh, padahal penggunaan online juga biasa – biasa ajah kek hari – hari sebelumnya. Ternyata emang ada perubahan tarif gprs yang disosialisasikan gag terang – terangan. Dulunya kita mengenal tarif gprs indosat Rp. 1/kb. Sekarang kita liat tarif barunya :

Time Band Tarif baru berbasis Volume Tarif baru berbasis Durasi
00:00 – 12:00 Rp. 1/KB Rp. 100/menit
12:01 – 24:00 Rp. 3/KB, untuk 300KB pertama, selanjutnya Rp. 1/KB Rp. 100/menit

Nah, kalo misal pas kita chat trus tiba – tiba DC, ya kita kembali lagi ke tarif Rp. 3/kb. Tapi sekarang ada paket broadband dari indosat, kita bisa ambil paket yang sesuai dengan kebutuhan dan kantong kita 😆 :

Tarif Produk IM3 dan Mentari Broadband ini berdasarkan quota, karena yang kita membayar quota data tertentu dengan masa aktif tertentu, yaitu:

* Rp 1.000,- untuk quota 1 Mb (1.000 Kb) dengan masa aktif 1 hari.
* Rp 10.000,- untuk quota 15 Mb (15.000 Kb) dengan masa aktif 7 hari (seminggu).
* Rp 50.000,- untuk quota 125 Mb (125.000 Kb) dengan masa aktif 30 hari (sebulan).
* Rp 100.000,- untuk quota 320 Mb (320.000 Kb) dengan masa aktif 60 hari (2 bulan).

Untuk aktivasinya sendiri dengan menekan *777*1*5#  kemudian memilih paket yang diinginkan.  Ato kalo mau lewat sms juga bisa sms ke nomor 323 dengan format SMS:

* reg[spasi]harian, untuk quota 1 Mb
* reg[spasi]mingguan, untuk quota 15 Mb
* reg[spasi]bulanan1, untuk quota 125 Mb
* reg[spasi]bulanan2, untuk quota 320 Mb

Khusus untuk pelanggan Mentari untuk bisa menikmati paket Broadband ini diharuskan pindah ke paket IM3 terlebih dahulu (dengan melakukan registrasi: REG[spasi]IM3 ke nomor 2020)

Kelebihan paket broadband ini adalah koneksi menggunakan layanan 3G, sedang tarif reguler menggunakan koneksi gprs. Selamat mencoba..

SALAM CHATTER….

8 tanggapan untuk “Inilah Paket Broadband Dari Indosat..!

  1. Satu kekurangan indosat, 3G (HSDPA) nya tidak seluas telkomsel. Bayangkan setiap pelosok desa&kecamatan, telkomsel punya jaringan EDGE (indosat masih GPRS). Setiap ibukota kabupaten telkomsel punya jaringan 3G (HSDPA), indosat cuma EDGE (indosat 3G cuma dikota besar tertentu dan untuk video calling hanya matrix yang bisa mengakses, mentari&im3 tidak kebagian). Gimana indosat, kalah telak tuch.

  2. Waw..Pantez z akhir akhir ne c8 pke M3 mahal dgn ada nya tarif broadband mgkn Indosat gak d tggal pelanggan nya
    kyk saya yg dh pke Simpati alx tarif Flash Mobile campus na mantep Boz hehe..
    Btw Jid jabber na pa boz? lam kenal ya
    blog na Mantep bgd boz *ok*

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s