dewasa

Woman On Top, Ketika Sanggama di Kuasai Wanita


Woman On Top, merupakan posisi bercinta yang paling digemari kaum hawa. Meski begitu, posisi bercinta yang satu ini memiliki banyak risiko bila dilakukan di dalam mobil.

Saat bercinta dengan posisi WOT, Anda berisiko dapat terlihat orang atau mengalami kecelakaan karena mobil tengah melaju. Namun, bukan berarti Anda tak bisa bercinta dengan posisi ini. Hanya perlu menyiasatinya dengan mengubah lokasi bercinta.

Seperti dikutip dari Askmen, jika belum berani mengambil risiko sanggama di atas jok mobil, Anda memiliki banyak alternatif lokasi lainnya. Bisa di ruang tamu, ruang kerja, atau dapur. Syaratnya, Anda hanya membutuhkan kursi.

Duduklah seperti biasa di kursi dan minta pasangan duduk di pangkuan sambil menghadap ke tubuh Anda. Lewat posisi ini, Anda mampu merangsang klitoris dengan lebih mudah. Minta si dia menstimulasi bagian-bagian yang Anda sukai untuk dicumbu.

Sentuhan lembut saat foreplay, konon dapat menjadi media untuk memahami bagian tubuh mana saja yang bisa membuat gairah Anda dan pasangan terlecut hebat. Posisi ini juga bisa membebaskan tangan si dia untuk menjelajahi area payudara Anda.

Bila sentuhan si dia membuat Anda memanas, tahan dulu untuk memintanya melakukan penetrasi. Tetaplah saling merangsang untuk membuat si dia turut belajar mengendalikan Mr P.

Saat sudah merasa nyaman, dan terangsang hebat, barulah Anda bisa membelai Mr P si dia. Ketika pasangan sudah di ujung kenikmatan, itulah saat yang tepat bagi Anda meminta dia melakukan penetrasi.

Jangan lupa untuk melingkarkan kaki di pinggangnya saat duduk di atas pangkuan si dia. Mintalah dia untuk “memainkan” area Miss V Anda di seputar klirotis dan G-Spot. Namun, jangan lupa untuk memberikan pasangan Anda pijatan-pijatan mesra serta gigitan kecil di seputar lehernya. Cara ini bisa membuat Mr P-nya makin bergairah.

Gaya bercinta ini bisa membuat wanita mengontrol penetrasi lebih dalam. Selain itu, kontak kulit pun lebih banyak terjadi. Anda dan pasangan juga bisa “puas” mencumbu setiap jengkal kulit masing-masing.

Jadi, tunggu apalagi? .okezone

Yang penting kan saling mengerti dan memahami yak 😆

Seks Bukan Semata Ukuran Mr P

Inilah 7 Larangan untuk Pria saat Ngeseks!

One thought on “Woman On Top, Ketika Sanggama di Kuasai Wanita

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s