Dien Syamsudin : Pindahkan Arthalyta Ke Nusakambangan..!!

Muhammadiyah mendesak pemerintah agar segera memindahkan para tahanan yang mendapatkan fasilitas khusus dari pihak rutan pondok bambu atas temuan satgas pemberantasan mafia hukum dalam sidak di rutan tersebut.

Menurut ketua umum PP Muhammadiyah Dien Syamsudin mengatakan bahwa para tahanan tersebut tidak harus mendapat perlakuan khusus dari pihak rutan mengingat status mereka adalah terpidana.

”Mereka itu sudah dibatasi hak-haknya karena sudah mendapatkan putusan yang tetap dari pengadilan,” kata Dien Syamsudin saat peresmian masjid SD Pucang di Surabaya, Selasa (12/1/2010).

Menurut Dien Syamsudin, para tersangka tersebut harus secepatnya dipindahkan ke Nusakambangan untuk menghindari adanya sentimen antar tahanan.

”Jangan sampai nanti di sana ada demo atau aksi anarkhis para napi karena perlakuannya tidak sama sesama napi. Saya kurang setuju atas pernyataan juru bicara presiden Julian Aldrin Pasha soal perlakuan khusus Ayin menunjukkan pemerintah kurang berkeinginan memindahkannya ke Nusakambangan. Kita semua tahu kan kalau Ayin itu dekat dengan semua kalangan termasuk yang berada disekitar istana”lanjutnya.

Dien Syamsudin mengecam apabila para napi tersebut tetap mendapatkan perlakuan khusus dari pemerintah dan temuan satgas tidak ditindaklanjuti maka bagi Muhammadiyah bukti buruknya sistem hukum di Indonesia.

“Sudah tidak masuk akal itu, inilah puncak gunung es kebobrokan Indonesia. Mereka (Ayin dkk) harus dipindah ke Nusakambangan. Jangan biarkan mereka dapat fasilitas mewah, ingat hak mereka sudah dibatasi karena sudah mendapat putusan hukum yang tetap” tegasnya. portalkriminal

Wah, Jangan dunk… Ntar Kalo Arthalyta koar – koar Membahayakan Para Pejabat lho…

Terkait :

Menkumham : Memang Ada Hak Khusus Untuk Ayin!!

[HOT] Inilah Alasan Kenapa Arthalyta Dapet Fasilitas Mewah!!

WOOW, Ternyata Gag Cuma Arthalita Yang Tetap Hidup Mewah Meski di Penjara!!

[PIC] Gag Selamanya Penjara Itu Suram, INI BUKTINYA..!!!

Satu tanggapan untuk “Dien Syamsudin : Pindahkan Arthalyta Ke Nusakambangan..!!

  1. saya heran melihat bpk yg terhormat ini memindahkan abg saya dari kota asalnya tebing tinggi ke pusat…dan menjadi pendukung bagi pernikahannya tanpa sepengetahuan orang tua saya…
    sepertinya orang tua saya yg telah mendidiknya dari kecil hingga besar dianggap mati…
    padahal keinginan orang tua saya hanya ingin agar si wanita ikut pria..seperti halnya agama dan adat yang berlaku..tanpa sdikitpun mau melebih2kan..namun dg figurnya dan kekuasaannya dia mampu menyayat2 hati seorang ibu dg memindahkan anaknya..apakah pantas perilaku dan kebijakan ini?sementara rasul selalu berkata siapakah orang yang harus kita patuhi..ibu..ibu..dan ibu..sementara ibunda saya tak pernah mengajarkan saya untuk melakukan perbuatan yang menyimpang agama..sadar lah pak perbuatan bpk itu telah menyayat hati seorang ibu…bagaimana bila orang tua anda dperlakukan seperti ini…
    hanya doa dan tangisan yg tersisa…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s