[HOT] Ayah BIADAB Perkosa Dua Anak Kandungnya..!

Entah apa yang ada di pikiran Gunawan. Pria berumur 36 tahun tega mengagahi dua anak kandungnya. Jika menolak ayahnya kerap memperlakukan kasar kepada Enc (17 thn) dan Swp (19 thn).

Akibat aksi amoralnya itu, Gunawan digelandang ke Mapolsek Biringkanaya setelah dilaporkan dua anak kandungnya. Dua anak kandungnya ini memilih melaporkan nasib malang yang menimpanya setelah tidak tahan dengan tekanan batin akibat ulah sang ayah.

Awalnya yang nekad melaporkan tindakan brutal dan bejat sang ayah yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang ojek itu adalah Elvi Nur Cahya ke Mapolsek Biringkanaya, Selasa (12/1). Elvi mengaku, sebelum kejadian perkosaan pada Juli 2006 lalu, dirinya dianiaya oleh Gunawan ayahnya dengan cara dihantamkan helm pengaman dan batu ke tangan dan kepala. Kepala Elvi pun bengkak dan tangan kanan luka lebam.

“Karena saya sudah tidak tahan dengan tindakan kasar bapak, saya pikir lebih baik saya laporkan ke polisi,” ujar Elvi yang mengaku akibat tindak semena-mena itu, dirinya harus menanggung tekanan batin.

Dari laporan Elvi ini juga, terungkap jika bukan hanya Elvi yang menjadi korban perkosaan. Sang kakak pun, Sri Wulandari Puspita yang masih sekolah di SMU swasta Makassar ini juga menjadi korban perbuatan bejat sang bapak, lelaki bertubuh kurus kecil ini. Aksi bejat yang dilakukan Gunawan terhadap dua anak kandungnya ini dilakukan tanpa sepengetahuan Ratna (35 thn), yakni saat Ratna tidak sedang di rumah.

Dihadapan penyidik, Elvi mengaku, nasib malang ini terus dialaminya hingga Desember 2009 lalu yang dilakukan ayahnya di rumahnya sendiri di BTN Bulurokeng, Kelurahan Pai, Kecamatan Sudiang. “Saya selalu dipukul dan dipaksa melakukan perbuatan dosa itu,” ujar Elvi lirih di hadapan penyidik seraya menambahkan, tindak perkosaan itu terjadi berulang kali.

Gunawan, ayah tiga anak saat berhasil digeladang ke Mapolsek Biringkanaya usai menerima laporan korban, mengaku dirinya khilaf. Dikatakan dia, dirinya nekad menggagahi dua anak gadisnya karena tidak mampu menahan nafsunya. “Sejak istri saya menjalani operasi kandungan, ia tidak bisa lagi berhubungan badan,” terang Gunawan.

Kapolsek Biringkanaya, AKP Muhammad Thamrin membenarkan laporan tersebut. Dan Gunawan resmi ditetapkan sebagai tersangka. inilah

BUSYEEETTT, Tega bener neh orang…. Mati Ajah DAh Orang Kek getooo..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s