[HOT] Wooow, Kepergok Bugil Di Hotel Dengan Selingkuhan!!

Emosi Guruh Surendra Efendi (36), warga Desa Sumberdadi, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung memang sudah tidak dapat dikenalikan lagi. Sampai-sampai ia tega menghajar Evi Ratna Dinisari (21) istrinya sendiri hingga babak belur.

Bisa dibayangkan?, Dengan matanya sendiri, Surendra memergoki istri tengah bertelanjang bulat bersama Didik Kusdian (24), yang juga tetangga di sebuah kamar hotel. Didik pun juga tak luput dari kemarahan Surendra sebelum akhirnya diserahkan ke Polres Tulungagung.

Informasi yang diperoleh Evi dan Didik digrebek Guruh Suhendra di kamar hotel nomor 261 Jl I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Bago, Kecamatan Kota Tulungagung. Aksi penggerebekan pasangan mesum itu dilakukan Guruh bersama dua orang tetangganya yaitu, Toni Widiyanto (35) dan Eko Budiono (38).

Kaur Bina Operasional (KBO) Reskrim Polres Tulungagung Iptu Siswanto mengatakan, ketika dibawa ke Polres Tulungagung Didik dalam keadaan telanjang dan tubuhnya babak belur. Masih kata mantan KBO Reskrim Polreta Kediri itu, pada Senin (11/1) dini hari Evi keluar rumah dengan alasan ke rumah bibinya. Karena tidak memiliki kecurigaan, Guruh pun memperbolehkan. Hingga sore hari Evi tidak kunjung pulang, dan Guruh mencari tahu melalui telpon.

“Saat dihubungi melalui melalui telepon oleh Guruh, terdengar suara laki-laki. Seketika itu, korban curiga dan berusaha mencari keberadaan istrinya,” ungkap Siswanto, meniru Guruh dalam keterangannya didepan petugas.

Guruh mendapat kabar jika beberapa hari sebelumnya ada warga yang pernah melihat istrinya bersama dengan pelaku Didik yang tak lain tetangganya sendiri. Dengan mengajak dua orang tetangganya, Guruh mendatangi hotel dan mendapati istrinya dan pasangan selingkuhnya berada di dalamnya.

“Kami akan menjerat pelaku dengan pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman hukuman penjara maksimal 9 bulan,” pungkas Siswanto. inilah

Wah wah, kalo mo selingkuh tu mbok yang rapi to nduk – nduk…

Satu tanggapan untuk “[HOT] Wooow, Kepergok Bugil Di Hotel Dengan Selingkuhan!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s