tips

Love Is A Journey, Not Destination..!

jasadhLove Is A Journey, Not Destination..! Yaaahhhh, kira – kira terjemahan bebas nya “cinta itu adalah sebuah perjalanan, bukan sebuah tujuan.. Love Is A Journey, Not Destination..!

Menurut ane mencintai seseorang itu ( pasangan kita ) harus berkelanjutan dan terus menerus. Bukan setelah kita mendapatkan cinta dari seseorang yang kita cintai, lalu kemudian cinta kita menjadi terhenti. Ada yang beranggapan bahwa mempertahankan cinta lebih susah ketimbang mendapatkan cinta seseorang.

Lebih parah lagi kalo ada cinta yang laen yang tumbuh. Kalo bisa jangan dweeeh gan. Gag usah ikut – ikutan trend selingkuh, ntar jadi bingung sendiri dah. šŸ˜† Seperti kata merpati band, tak selamanya selingkuh itu indah ato dari ungu yang demi waktu, di lagu itu digambarkan bahwa selingkuh bisa membawa dalam kehancuran.

Mungkin kita menemukan sifat yang kita sukai dari orang yang bukan pasangan kita, nah ini awal untuk membuka cerita perselingkuhan terjadi.Selingkuh emang indah diawalnya, terlebih jika selingkuh nya just for fun. Artinya, selingkuh tapi hanya untuk kesenangan semata bukan berniat untuk memiliki selamanya. Ini menurut ane faktor penting yang harus dibuat komitmen diawal perselingkuhan. Jadi, buatlah komitmen terlebih dahulu sebelum perselingkuhan terlalu jauh. Meskipun kadang kita buat komitmen diawal bahwa selingkuh hanya buat senang- senang duank, tapi beriring jalannya waktu gag menutup kemugkinan akan mendorong rasa untuk memilikinya secara utuh. Hal ini bisa saja terjadi karena sering nya bertemu dan curhat dengan selingkuhan dan membandingkan dengan pasangan sebenernya, mungkin si selingkuhan ini memiliki berbagai kelebihan daripada pasangan.

Nah, apa sih yang bisa dikategorikan sebagai selingkuh? Kalo sebatas mengagumi tanpa main perasaan sih menurut ane masih wajar, tapi kalo dah main perasaan apalagi berhubungan badan lain lagi ceritanya. Hal itu bisa kita antisipasi kalo kita saling terbuka dan bisa menerima apapun kekurangan dari pasangan kita.

Lho gan, kok malah yang dibahas soal selingkuh nih? kahwhahwhak, nah khan, malah keluar dari topik nih….

Singkatnya gini ajah dah gan, pertahankan semampu mungkin cinta demi keutuhan keluarga, bagi yang belum berkeluarga bisa menjajaki dan belajar menerima kelebihan dan kekurangan pasangan dalam segala hal. Hindarilah menyembunyikan sesuatu dari pasangan, terbuka dan jujur serta menerima apapun dari pasangan adalah kunci sukses untuk hidup berumah tangga yang harmonis bersama pasangan yang kita cintai…

Busyyyet kok ane sok tuwa en sok pengalaman gini yak????????

Betapa nikmati sisa hidup ini bersama pasangan dan anak – anak yang manis dan lucu…

Love Is A Journey, Not Destination..!Love Is A Journey, Not Destination..!Love Is A Journey, Not Destination..!

Terkait :

Disaat Wanita Mengalami Masa PubertasĀ Kedua

Bisakah Mendeteksi ā€œKehebatanā€ Pria Hanya denganĀ Menatapnya..?

Ternyata Kebotakan Dini Pada Pria Bisa Membawa BahagiaĀ Gan

TIPS, Menguak Kepribadian Wanita Berdasarkan PosisiĀ Duduk

Inilah Tips Untuk MengatasiĀ Selulit

HOT GAN, Ternyata Pria Cerdas JarangĀ Selingkuh..!!

Ternyata Mandi Shower Bisa Membuat AwetĀ Muda

28 thoughts on “Love Is A Journey, Not Destination..!

    1. salam kenal juga gan…
      memang susah mempertahankan cinta, apalagi jika sudah berkeluarga. meski sedikit kejenuhan itu pasti ada..
      tinggal bagaimana cara menjaga kejujuran dan komunikasi ajah gan…

  1. Berarti cinta mirip dengan mancing ya gan….. Kenikmatan yg berorientasi pada proses…. hehehe..

    Kunjungan balik gan, sukses slalu….

  2. Setuju banget sama kata-kata yang ini “belajar menerima kelebihan dan kekurangan pasangan dalam segala hal”
    Boleh tambahin dikit yah gan šŸ™‚ “komukasi” juga penting dalam suatu hubungan.
    Infonya oke baget nih gan.

  3. Yang pentig komitmen utk setia pada janji semula, di depan penhulu. Utk berbuat baik memang banyak godaan. Semakin baik semakin besar godanya. Kalau itu akan terjadi, sebaiknya kembali ke laptop. Eh, ke komitmen semula.
    Salam dari Surabaya
    A Fauzi
    solusi berpromosi

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s