lirik lagu

[REVIEW] Jadikan Cobaan Itu Anugerah..!

Jadikan Cobaan Itu Anugerah..! Pertama kale denger lagu ini, hmmm sangat memotivasi banget en gag terlalu dipaksain. Jaoh sebelum lagunya d’massive yang jangan menyerah. Yup, judulnya ruang hidup dari mas jasadh Muhammad Charly.

Berawal dari lagu inilah, ane jadi suka ma lagu – lagunya Charly. Baik yang dibawain ama St12 maupun yang lain. Misal T2 ( malu – malu dong ), Sembilan band ( cemara, hafizah ). Khas melayu yang kental dan gaya panggung Charly yang energik menjadi daya tarik tersendiri bagi ST Setia.

Dari liriknya itu mengajak kita untuk tetap optimis menghadapi hidup yang penuh dengan kepahitan dan serba susah ini. Karena kesuksesan dan ketentraman hati itu gag melulu diukur dari materi. Emang hidup itu butuh materi, tapi kita hidup gag cuma untuk materi. Kalo pepatah bilang, hidup itu cuma numpang minum hidup itu gag cuma numpang minum, ada hal laen yang bisa kita lakuin, kita bisa bermain, ngeblog,main musik, makan dan hal – hal positif lainnya dan bermanfaat bagi sesama yang bisa kita lakukan selama masih hidup.

intro: Am G F 2x

Am             G            F
Masihkah aku bisa tertawa terbahak
Am              G             F
dari sempitnya waktu yang begitu gelap
Am             G              F
perjuangan hidup memang sangatlah berat
Am            G             F
tuk melepas beban yang begitu mengikat

Em
haruskah ku hentikan
F
waktu yang sedang berputar
C
namun itu tak mungkin bisa tuk
G
merubah s'galanya

Reff:

 C         G          Am
Aku masih bisa terus berjalan
Em          F              C          G
menikmati hidup meskipun sulit menjadi mudah
  C        G         Am
jadikan cobaan itu anugerah
     Em       F                C          G
yang bisa merubah ruang yang gelap menjadi indah

interlude: D..A..2x
           C G Am Em F C G

dan terus langkahkan hidup ke depan
berikan warna hidup kita menjadi indah
back to reff 

Sayang, ane nyari yang versi live nya belom nemu, mungkin dari para agan – agan sekalian ada yang punya info TKP donlotannya, di share yak gan…

Salut juga buat mas jasadh Charly yang udah nyiptain lagu buat sodara kita yang kisah hidup nya sangat tragis meski baru berumur 6 taon, yup SINAR. Semoga Sinar mendapatkan ketabahan suatu saat bener – bener bisa bersinar sesuai namanya, aminnn.. Sukses terus mas jasadh Charly….



Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s