berita

Kwik Kian Gie: Presiden Harus Bertanggung Jawab Atas Century

Bailout Bank Century yang membengkak 11 kali lipat, dari semula hanya Rp632 miliar menjadi Rp6,7 triliun. Dana sebesar itu raib begitu saja, tak tahu kemana mengalirnya.

Seperti dilansir Metro TV, analis ekonomi, Kwik Kian Gie, mengatakan, dari beberapa saksi yang dipanggil Pansus bank Century semuanya mengarah ke Presiden SBY yang bertanggung jawab atas pemberlakuan bailout Bank Century.

“Sebab semua keputusan diberlakukannya bailout Bank Century adalah mengarah kepada Presiden. Hal ini dapat diketahui ketika, Wakil Presiden Jusuf Kalla tak diikut sertakan dalam memutuskan bailout Bank Century” katanya.

Dikatakannya, dengan adanya informasi yang dihimpun oleh Pansus mengkerujut bahwa SBY yang bertanggung jawab akan hal ini. waspada

Setiap pemimpin kan harus nya bertanggung jawab sepenuhnya atas apapun kebijakan yang diambil oleh para bawahannya yak…

One thought on “Kwik Kian Gie: Presiden Harus Bertanggung Jawab Atas Century

  1. Sebenarnya menurut saya kalau cuma kesalahan pengambilan policy, tanpa ada unsur kriminalnya, maka kasus Century dapat segera dselesaikan , dimana Presiden bisa dengan gagah berani berkata;” Ini tanggung jawab saya !”. Tetapi karena rasa gamang dan minder, akibat udang dibalik rempeyek itulah, makanya kasus ini bergulir terus, karena (maaf) pak SBY sudah gemetar dulu sebelum bicara, mana mungkin lagi berdiri dengan gagah menunjukkan “INI dadaku, mana dadamu “.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s