berita

Inilah Pernyataan SOMBONG dan ANGKUH nya Si POLTAK!!!

Nama Ruhut Sitompul mendadak ramai diperbincangkan setelah tindakannya kerap menuai kontroversi saat rapat Pansus Bank Century berlangsung.

Politisi Partai Demokrat ini sempat bersitegang dengan Wakil Ketua Pansus Gayus Lumbuun. Bahkan, Ruhut sempat melontarkan kata-kata “** SENSOR **”. Tak sampai disitu, kemarin Ruhut juga sempat dikritik beberapa anggota Pansus karena memanggil Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan sebutan “Daeng”.

Sejumlah pihak menuding, Ruhut kurang menggunakan etika dalam berpolitik, sampai-sampai di jejaring Facebook, terdapat akun 1.000.000 Facebookers Meminta Partai Demokrat Memecat Ruhut Sitompul.

Lalu, apa tanggapan Ruhut menyikapi derasnya kecaman ini? Berikut petikan wawancara Bang Poltak bersama okezone.

Bagaimana tanggapan Anda menyikapi kecaman ini?

Saya tidak ambil pusing. Yang mengecam saya paling sepuluh orang, tetapi yang mendukung saya ada seratus juta orang. Mereka mengecam saya karena memiliki tujuan tertentu.

Tujuan apa yang Anda maksud?

Ya, mereka semua yang mengecam saya kan pihak yang kalah dalam pemilu kemarin. Mereka itu tidak siap kalah (sambil tertawa).

Anda tidak khawatir dicap sebagai pencari onar?

Saya tidak khawatir. Lawan saya pasti akan menganggap saya pencari onar, tetapi para pendukung saya akan menilai saya hebat dan mereka semua akan mendukungnya.

Apakah sikap Anda itu mengundang teguran dari partai?

Siapa yang bilang saya ditegur? Partai selalu mendukung langkah saya untuk menjadi anggota legislatif yang kritis.

Banyak pihak berharap Anda dipecat dari Partai Demokrat, apa tanggapan Anda?

Bos, yang berhak memecat saya hanya SBY selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat dan Hadi Utomo sebagai ketua Umum Partai Demokrat. Yang lain tidak berhak memecat saya.

Artinya Anda tidak akan mengubah gaya Anda di DPR?

Tidak. Saya akan tetap menjadi anggota dewan yang paling kritis. Bahkan, saat ini saya berharap JK, Sri Mulyani, dan Boediono bisa dipertemukan. Nantikan saja aksi saya selanjutnya (Sambil tertawa).

Ah si poltak cuma bisa omong duank, dia sebut kritis, kritis dimana??!! Apa ada kontribusinya di rapat pansus century selain cuma bisa bikin ribut????!!!!!! Semoga rakyat Indonesia makin dewasa dan tidak salah pilih lagi di PEMILU mendatang… HIDUP INDONESIA..!!!

Terkait :

Ruhut Sitompul Hanya Sebagai Hiburan Di PANSUS!!

[LAGI-LAGI] Si POLTAK BUAT ULAH..!!!

[LAGI] POLTAK Sindir JK Melalui Robert..!

Sesumbar Mulut Poltak, Mari Kita Bungkam!!!

Ada Apa Di Balik “HURU – HARA” nya Si RUHUT?

Lagi – Lagi Ruhut Tersandung Soal SARA, Hobi Yak?

Facebookers Bikin Gerakan Dukung Ruhut Potong Kuping, Ck Ck Ck

2 thoughts on “Inilah Pernyataan SOMBONG dan ANGKUH nya Si POLTAK!!!

  1. hahaha…poltak sich biarkan saja..dia cuman bisa akting..toh selanjutnya dia tidak bisa apa2.
    Mana sombong sekali dia..menghina partai hanura yang jelas2 notabene merupakan partai profesional yang sangat mengerti soal etika.
    Baru saja liat di metro tv tadi,poltak sengaja menggembor2kan tentang kehebatan SBY dan seolah-olah menyudutkan partai lain dan mencoba untuk menghina partai-partai yang ada di fraksi pansus. Parah..ga profesional itu…hati2 ..mulutmu harimau mu poltak !!!! hahaa

Tinggalkan Balasan

