lowongan kerja

Lowongan Magang Bimbingan Profesi Sarjana di PT Pertamina, Kerja BUMN Februari 2010

PT PERTAMINA (PERSERO) mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan

Selengkapnya

One thought on “Lowongan Magang Bimbingan Profesi Sarjana di PT Pertamina, Kerja BUMN Februari 2010

  1. Nama Saya Suhaeni, saya Mahasiswa jurusan Teknik Kimia Institut Teknologi Indonesia dan sekarang saya semester 6 (enam) ingin mengajukan permohonan untuk magang di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin di semester VII (tujuh). Permohonan magang yang saya ajukan untuk bulan april tahun 2011. saya sangat berharap mendapat kesempatan magang di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapakan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

