berita

Tanggapan Pihak BCA : Dana Kami Ganti

Pihak PT Bank Central Asia Tbk atau BCA tengah melakukan pemeriksaan terkait kasus sejumlah dana nasabahnya yang dilaporkan raib secara tiba-tiba. Wadirut BCA Jahja Setiatmadja juga mengaku bingung atas kejadian ini. Namun dia minta masyarakat tidak perlu resah karena BCA akan mengganti dana yang hilang.

“Kami juga heran ini kok kejadiannya seperti ini dan mereka langsung lapor ke polisi. Kalau biasanya kan mereka lapor dulu ke BCA-nya,” kata Jahja, di Jakarta, Rabu (20/1/2010).

Jahja meminta agar para nasabah BCA tidak resah. Saat ini, BCA tengah melakukan pengecekan pada unit yang menangani kasus ini. Nantinya, tidak menutup kemungkinan pihak BCA bakal melakukan penggantian atas dana nasabah yang raib tersebut.

“Kami minta nasabah agar jangan resah. Biasanya kalau ada kejadian apa-apa, BCA akan meng-covernya,” katanya.

Sebelumnya, para nasabah BCA di Kuta, Bali resah. Uang di rekening mereka berkurang tanpa melakukan transaksi sebelumnya. Total ada 10 nasabah yang melaporkan kasus ini ke Polsek Kuta. Jumlah uang nasabah yang lenyap antara Rp 1 juta hingga Rp 5 juta. Lenyapnya uang nasabah diduga terjadi secara serentak, antara rentang waktu 16-19 Januari 2010. Ada juga pengakuan nasabah BCA di Jakarta yang mengaku mengalami kejadian yang serupa. suarakarya

ahaaaaaaaaaa, nasabah BCA bisa bernapas lega sekarang… dan semoga pihak BCA dan pihak – pihak yang terkait segera menyelidiki apa yang sebenernya terjadi….

Terkait :

Setelah BCA, nasabah BNI dan Permata juga hilang uang..!!

Dana Nasabah BCA Hilang MIsterius..!!!

One thought on “Tanggapan Pihak BCA : Dana Kami Ganti

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s