gosip

Titiek Puspa Meninggal Dunia..!!

http://yusupman.files.wordpress.com/2009/08/titiek-puspa.jpgKabar mengejutkan datang dari artis senior Titiek Puspa. Artis serba bisa itu di kabarkan meninggal dunia di rumahnya di Jalan Sukabumi, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (24/10) dini hari, kemarin.

“Alhamdulilah saya baik-baik saja dan sehat-sehat saja, saya tidak apa-apa, mudah-mudahan dengan adanya kabar itu umur saya semakin panjang dan berkah,” tuturnya kepada Pos Kota, Minggu malam .

Sekalipun sedikit terkejut tapi artis kelahiran Tanjung, 1 November 1937 itu menananggapi dengan santai dan sedikit bercanda. “Ia meninggalnya ditaruh di istana, dari tadi juga sudah banyak yang nanyain berita itu,” ucap bintang film Minah Gadis Dusun, ini sembari tertawa.

Pencipta lagu Cinta dan Kupu-Kupu Malam ini mengaku kondisinya sehat-sehat saja, bahkan ia mengaku berat badannya naik hingga 15 kg. “Kalaupun saya sedikit kurang fit, itu juga karena saya baru pulang dari luar kota dan saya berharap kabar seperti itu merupakan doa yang terbaik buat saya,”tandas pelantun Apanya Dong. poskota

oalah, kirain beneran.. brarti kalo digosipin gini biasanya panjang umur lho….

5 thoughts on “Titiek Puspa Meninggal Dunia..!!

  1. Saya ingin membantu Titik Puspa yang katanya sakit kangker rahim. Orang tua saya berpesan kepada saya untuk mencarikan alamat dan terutama no telp titik puspa, karena orang tua saya mempunyai jamu yang selama ini alhamdulillah dengan ijin Allah dapat menyembuhkan sakit kanker rahim. Bagi yang tahu no Telp Titik Puspa mohon saya dikirim sms ke 081336109025, saya, orangtua saya ingin membantu, tanpa ada maksud lain.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s