gosip

Akting HOT Wulan Guritno Dalam Bermasturbasi..!!

Wulan Guritno kembali memperlihatkan kualitas aktingnya dalam film terbarunya, “18+, True Love Never Dies”.

Dalam film tersebut Wulan berperan sebagai Retno, ibu rumah tangga beranak satu yang bersuamikan seorang gay. Untuk melampiaskan hasratnya, ia pun terpaksa mengisi kesehariannya dengan browsing di internet untuk kemudian melakukan (maaf) masturbasi.

“Buat ini saya peran yang menantang dan ini yang saya cari. Peran ini yang saya tunggu,” ucap Wulan ditemui di Planet Hollywood, Jakarta.

Demi pengadegan yang ciamik, Wulan mau tak mau harus totalitas menghayati peran yang dimainkannya itu. “Saya butuh penghayatan dan konsentrasi untuk akting itu, seolah-olah menikmati. Saya melakukan itu karena kebutuhan adegan,” terang ibu satu anak ini.

Diakui Wulan, tak gampang untuk bisa melakukan adegan itu. Karenanya, ia merasa butuh referensi dari sejumlah film untuk bisa melakukan adegan itu, sehingga seolah-olah terlihat riil.

“Selain diskusi dengan sutradara, saya juga dapat refrensi dari beberapa film, salah satunya dari film festival,” katanya. “Meraninya agak sulit, karena ditekankan banget supaya enggak terlihat jadi jorok, dan itu yang paling sulit. Jujur saja, melakukan adegan ini benar-benar campur aduk perasaan saya. Rasanya senang banget dapat film ini, karena dapat menguras hati dan menantang,” papar istri Adilla Dimitri ini.

Saking sulitnya melakukan adegan menantang itu, Wulan harus mengulang adegan tersebut hingga beberapa kali. “Cukup beberapa kali take, karena tidak boleh terlihat menikmati atau sebaliknya. Untungnya, dapat juga ekspresi yang pas,” kata Wulan senang.

Apa tak tertekan melakukan adegan semacam itu? “Tertekan iya, di satu sisi saya harus membayangkan adegan itu. Dengan masukan-masukan dan referensi akhirnya bisa juga melakukannya,” ujar Wulan. inilah

Singkat Ceritanya 😆

Kisah romantis dua pria yang melakukan pengorbanan untuk perempuan-perempuan yang mereka cintai.

Raka (Samuel Zyglwyn), Topan (Adipati) sangat mencintai Chanisa (Stevanie Nepa) dan Helen (Leylarey Lesesne), mereka adalah empat remaja yang disatukan oleh nasib, mengekspresikan cinta dengan caranya sendiri, dan hidup dengan gayanya yang bebas, sehingga mereka begitu menghargai nilai cinta yang sejati, juga persahabatan.
Topan dan Raka memang bandel, urakan dan cenderung brutal. Pihak kampus sudah sering memperingatkan mereka, tapi tidak pernah digubris. Orang tua Topan juga bermasalah, ayahnya, Hilman (Arie Sudarsono) adalah gay, dan ibunya, Retno (Wulan Guritno) menjadi ibu rumah tangga yang selalu stress mengetahui kondisi suaminya, dalam sepinya Retno melampiaskan nafsunya dengan masturbasi. Menyadari situasi keluarganya yang berantakan, Topan menyibukkan dirinya untuk merawat Chanisa pacarnya yang terkena penyakit kanker paru-paru. Topan selalu mendapatkan gangguan dari Nayla (Arumi Bachsin) cewek cantik yang sok kuasa walaupun jiwanya rapuh, sehingga hubungan Topan dan Chanisa seringkali terintimidasi Nayla.
Topan sangat mencintai dan melindungi Chanisa, sedangkan Raka menaruh hati pada sahabat Chanisa, yaitu Helen. Melalui perjuangan yang panjang, Raka dan Helen akhirnya pacaran. Kejadian-kejadian unik dan gila-gilaan mereka alami bersama. Chanisa yang penyakitnya semakin kronis, akhirnya dibawa Topan  ke Rumah Sakit. Semua biaya pemeriksaan dan rawat inap membuat Topan harus menyediakan uang yang sangat besar, untuk kesembuhan Chanisa Topan harus mencari uang.
Raka nggak mau melihat sahabatnya bersedih dan apapun siap dilakukannya untuk itu. Raka yang suka menggampangkan masalah, akhirnya meminjam uang pada Rentenir dengan batas waktu pengembalian uang seminggu. Raka memberikan uang itu ke Topan. Saat batas waktu hampir habis, Raka mendapat ancaman dari Romi (Rangga Djoned), salah satu anggota Gank Rentenir, dengan melibatkan Helen yang akan dijadikan korban apabila Raka tidak mengembalikan uang dengan bunganya saat tenggat waktunya tiba. Topan dan Raka mencari uang dengan mencoba membobol ATM, pada saat itu Romi dengan Gank-nya memperkosa  Helen.
18+ poster
Raka sangat terpukul melihat kondisi Helen yang menggenaskan, dan membawanya ke rumah sakit. Dengan setia Raka menerima, dan merawat Helen secara telaten. Diam-diam Raka yang terbakar dendam, mendatangi basecamp Romi untuk membalaskan dendamnya. Tapi malah Raka babak belur dihajar Romi dengan Gank-nya. Topan, Chanisa dan Helen juga diteror Romi sehingga harus sembunyi sambil menunggu Raka. Setelah beberapa hari, Raka belum juga datang, akhirnya Topan menyusul. Topan pun mengalami nasib sama, dia disekap bersama Raka. Chanisa dan Helen menantikan kekasih mereka dalam harap dan cemas…
Apakah cinta mereka harus terputus begitu saja? Apakah hidup begitu tidak berarti, sehingga kematian perlu dijemput di usia 18?
Movie Details
Jenis Film : Drama – Dewasa
Produser : Chand Parwez Servia
Produksi : Pt. Kharisma Starvision Plus
Pemain : Samuel Zyglwyn, Wulan Guritno, Arumi Bachsin, Adipati, Stevanie Nepa
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Ery Sofid, Eka D Sitorus, Viva Westi

Rilis : 28 Januari 2010
klikstarvision

btw, kek nya emang harus berbau – bau seks geto dweeehh biar laku 😆

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s