berita

Presiden Di Jadwalkan Ke Banten, Pendemo Gigit Jari..!!

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Kamis melakukan kunjungan kerja sehari ke Provinsi Banten untuk meresmikan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Labuan, Desa Sukamaju, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang,Provinsi Banten. Presiden yang didampingi Ibu Ani dijadwalkan tiba di lokasi PLTU itu pada pukul 10.00 WIB.

Acara tersebut juga sekaligus meresmikan secara simbolis PLTU Labuhan Angin yang berada di Provinsi Sumatera Utara.
Menandai peresmian, Presiden akan menarik tuas saklar dan menandatangani prasasti pembukaan PLTU Labuan berkapasitas 300 Mega Watt (MW) dan PLTU Labuhan Angin berkapasitas 2×115 MW.

Presiden setelah itu dijadwalkan melakukan pembicaraan jarak jauh atau videokonferensi dengan mereka yang berada di PLTU Labuhan Angin. Selain meresmikan 2 PLTU, Presiden pada acara itu akan menyaksikan penyerahan bantuan berupa jaring nelayan, dana pembangunan jalan desa, sekolah, dan instalasi air bersih oleh PLN untuk masyarakat Banten.

Kepala Negara juga akan menyaksikan penyerahan bantuan dari Provinsi Banten kepada masyarakat berupa bantuan instalasi rumah dan penyambungan listrik pedesaan sebanyak 20 ribu satuan sambungan rumah. Setelah acara peresmian, Presiden dan Ibu Ani dijadwalkan menanam pohon trembesi di lokasi serta meninjau maket PLTU Labuan dan PLTU Labuhan Angin.

Pada kunjungan kerja di Banten, Presiden juga akan mengunjungi SMP Negeri 2 Labuan di Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Pandeglang, untuk berdialog dengan para guru dan perwakilan murid. Di sekolah itu, Presiden juga akan menyerahkan bantuan. Kepala Negara beserta Ibu Ani Yudhoyono dijadwalkan tiba kembali di Istana Negara pada pukul 17.15 WIB. republika

Btw, yang dolo pas hari anti korupsi SBY terbang ke Bali. Sekarang Ke Banten… Kok jadwalnya pas bangedh yak 😆

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s