Penggemar Kerispatih Sangat Kecewa Dengan Kasus Sammy

Mungkin itulah ungkapan dari para “mahapatih”, sebutan untuk para penggemar band papan atas Indonesia, Kerispatih. Sering memang, si Sammy ini membuat berita di infotaintment, namun semua itu saya perkirakan hanya untuk mendongkrak penjualan album Kerispatih saja. Karena, tiap ada kasus yang berhubungan dengan Sammy, beberapa saat kemudian Kerispatih mengeluarkan album ato paling gag punya video klip terbaru. Tapi kali ini, entahlah…….

Yang jelas sangat disayangkan perilaku Sammy yang bisa membuat hancur nama besar Kerispatih. Bukannya menggeneralisir, tapi sedikit banyak akan berdampak terhadap Kerispatih. Memang, mayoritas lagu – lagu Kerispatih hasil karya dari Badai, namun disini Sammy punya andil besar apalagi dia sebagai front liner dari sebuah band. Ciri khas Kerispatih juga gag bisa dipisahin dari karakter vokal Sammy. Sangat susah bagi para Mahapatih seandainya Sammy harus diganti.

Sammy ‘Kerispatih’ akan dipecat dari Kerispatih jika memang benar Ia terbukti memakai narkoba. Pasalnya, Pentolan Grup Band Kerispatih, Badai pernah berucap siapapun personel yang menggunakan narkoba, akan dipecat dari Kerispatih. “Kita lihat saja nanti bagaiamana kedepannya. Tapi karena banyak kontrak yang sudah ditandatangani, mau tidak mau Kerispatih akan terus berjalan dengan imej yang baru. Semua serba baru,” jelas Badai. Badai sendiri mengaku terkejut dengan ulah salah satu personel bandnya. Saya syok, kaget, yang pasti saya kecewa banget. Sebab dari awal kita sudah berkomitmen untuk membentuk Band ini tanpa narkoba. Tapi kenyataannya ini berbeda,” kata Badai. Namun, saat ditanya langkah apa yang akan diambil Kerispatih dan label, Badai enggan berkomentar. “Tapi langkah selanjutnya seperti apa, nanti jam sepuluh malam semuanya akan berbicara di label kami,” pungkasnya.

Vokalis Kerispatih, Sammy telah menjalani tes urine. Dia dan tersangka RA dinyatakan positif memakai narkoba. “Dari hasil tes urine, Sammy positif menggunakan narkoba. Tersangka RA juga positif berdasarkan tes urine juga,” jelas pakar forensik RSCM Dr Mun’im Idris. Sammy ditangkap polisi pada Selasa pukul 02.30 WIB sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu, berikut alat hisapnya. Polisi menyita barang bukti alat hisap, berikut empat paket sabu yang disita saat penggerebekan NS di Mangga Besar. Sampai saat ini, pelantun tembang Tak lekang Oleh Waktu dan RA masih mendekam di Penjara Polres Jakarta Pusat.

2 tanggapan untuk “Penggemar Kerispatih Sangat Kecewa Dengan Kasus Sammy

  1. aduh skrg gmn dgn kami? para maha pati……………
    kalau sammy di pecat, apakah ada yg bisa mengganti sammy???
    apakah ada yg bisa seperti sammy??? dari segi vokalnya……….
    maha pati kecewa dgn kerispatih……….
    tp lbh kcwa lg klo sammy di pecat……………………

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s