gosip

HOT GAN, Terkuak Sudah Misteri Cewek Teman Nyabu Sammy Kerispatih

Selain Sammy yang tertangkap sedang nyabu saat penggerebekan di tempat kos vokalis band Krispatih itu Pedurenan, Setiabudi, Jakarta Selatan ada seorang wanita bernama Regina Andriani, 27.

Dalam pemeriksaan polisi, ternyata hanya hanya Sammy yang ditahan, sedangkan teman wanitanya dibebaskan. Dengan dilepaskannya Regina dari jeratan hukum ini banyak orang yang bertanya-tanya siapakah Regina ini hingga dia bisa lepas dari jeratan hukum.

Apakah regina ini pacarnya Sammy, ataukah Regina ini anak pejabat? pertanyaan ini selalu menghantui masyarakat awam, karena bisa dilepaskan oleh polisi. Sammy pun tutup mulut soal teman wanitanya yang ikut pesta shabu-shabu itu.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata Regina adalah pengurus Partai demokrat. Dia adalah salah satu Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor.

Ketua Umum DPC Partai Demokrat, Kota Bogor Adhi Dalu Putra mengakui Regina Andriani merupakan salah seorang pengurus DPC Partai Demokrat dan masih aktif dalam kepengurusannya yang dipimpinnya.

Ia mengatakan, Regina Andriani yang rumahnya terletak di Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) Kecamatan Bogor Selatan, masuk di dalam kepengurusannya di DCP Partai Demokrat Kota Bogor pada 2008.

“Sampai saat ini kami belum memberikan keputusan untuk membekukan Regina dari kepenguruan DPC Partai Demokrat. Namun, kalau terbukti menggunakan shabu-shabu kami akan memecatnya,”jelas dia. inilah

Terkait :

Penggemar Kerispatih Sangat Kecewa Dengan Kasus Sammy

dan ternyata – kerispatih

sebuah pengabdian – kerispatih

rahasia cinta – kerispatih

untuk pertama kali – kerispatih

sepanjang usia – kerispatih

tak lekang oleh waktu – kerispatih

tak mungkin lagi – kerispatih

tapi bukan aku – kerispatih

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s