Rajin Bercinta, Kekebalan Tubuh pun Meningkat

Hubungan seksual tak hanya memberi kepuasan, namun baik juga bagi kesehatan. Dasarnya, semakin banyak bercinta semakin membuat daya tahan tubuh meningkat.

Penelitian di Pennslvania, Wikes University berhasil menemukan bahwa pasangan yang melakukan hubungan seksual sedikitnya dua kali dalam seminggu memiliki level daya tahan tubuh atau antibodi immunoglobin A (lgA) lebih besar dibandingkan pasangan yang hanya melakukan hubungan seksual kurang dari satu kali seminggu.

Aktivitas seksual sendiri terbagi dalam 4 kriteria, menyangkut tingkat ketahanan tubuh. Pertama, jarang jika melakukan hubungan seksual atau kurang dari satu kali dalam seminggu. Kedua, normal jika melakukan hubungan satu hingga dua kali dalam seminggu. Ketiga, sangat sering jika melakukan hubungan tiga sampai empat kali dalam seminggu.

Sering anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda, maka berdasarkan hasil penelitian sama artinya anda dan pasangan memiliki efek yang lebih baik untuk sistem kekebalan tubuh dibandingkan yang lebih sedikit atau malah tidak melakukan hubungan seksual.

Sesungguhnya dengan mengukur kadar antibodi immunoglobin, para peneliti mampu menentukan kondisi dan kekuatan sistem kekebalan tubuh. Mengingat, antibodi immunoglobin mampu melawan viral atau bakteri pathogen yang merugikan. inilah

Terkait :

INILAH Kebohongan Seks, Fakta Seputar Seks

Busyetttt, Gadis 15 Tahun Hamil Gara-gara Menelan Sperma

Inilah 20 Cara Cewek Agar Orgasme

Inilah Cara Meraih Kepuasan Seks Tanpa Penetrasi

Inilah Posisi Seks Paling Di Inginkan Oleh Wanita

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s