umum

Forum Sex Online Indonesia Berganti Wajah

Forum sex online yang menyebar di Indonesia hingga saat ini belum mendapatkan tanggapan serius dari pihak yang berwenang. Buktinya, beberapa forum khusus orang dewasa itu hingga kini belum ditutup, malahan telah berganti nama. Ingin menyamarkan?

Saat ditelusuri okezone, Selasa (9/2/2010), satu dari forum pelacuran tersebut adalah BB17. Di situs tersebut, saat dicoba diketik di alamat yang lama, pengunjung langsung di-direct ke forum dengan nama yang lain. Namun, selain tampilan halaman depannya yang sedikit diubah, tidak ada perubahan lainnya lagi.

Semua tulisan-tulisan yang berasal dari laman baru ini, masih merupakan import dari forum BB17 yang lama. Bahkan, thread wanita panggilan yang dijajakan pun tetap tidak ada yang berubah. Saat okezone, memasukkan username lama pun, nyatanya memang masih berlaku.

Akan tetapi, ada salah satu thread yang nampaknya sengaja ditutup oleh admin. Besar kemungkinan, ini terkait dengan pemberitaan yang okezone beritakan pada Kamis lalu.

Seperti diketahui, terbongkarnya prostitusi online melalui situs jejaring sosial Facebook di Surabaya, membuka mata masyarakat kalau bisnis esek-esek di Indonesia sudah mulai merambah dunia maya. Sebetulnya, sebelum Facebook menjadi alat untuk yang disalahgunakan, telah beredar cara-cara lain di bisnis ini yang memanfaatkan internet, salah satunya adalah forum sex.

Tidak berbeda dengan Facebook untuk prostitusi online, cakupan forum sex tentunya jauh lebih luas dengan berbagai layanan yang lebih bervariasi. Melalui forum, sesama anggotanya yang telah terdaftar akan dengan mudah mempertemukan antara seorang perantara (germo) dengan kliennya. Maka tak pelak, wanita panggilan yang ada di forum sex ini menjadi jauh lebih banyak dan bervariasi.

Seharusnya, selain ditutup,menurut Kemenkominfo forum seperti ini juga terancam hukuman beberapa undang-undang, seperti undang-undang informasi dan transaksi informatika (UU ITE) khususnya pasal 27 ayat 1, belum lagi peraturan yang menjerat tentang perdagangan perempuan, hingga KUHP. okezone

hayoooo, sapa tuh yang suka ngeklak ngeklik disitu 😆

13 thoughts on “Forum Sex Online Indonesia Berganti Wajah

  1. Ada tidak forum yang membahas tentang musik Metal.Dan berbahasa Indonesia.Melayu juga bolhe.Tapi tidak mengejek negara melainkan cuma tentang musik saja.Kalau ada kasih tau ya

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s