berita

Jika Antasari Tidak Dihukum Mati, Akan Ada Banyak Teroris

Pria berbaju-celana putih dan berpeci putih berteriak-teriak sambil mengacungkan badik. Lelaki asal Sulawesi Selatan ini merupakan pendukung korban Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen.

Pria berseragam putih itu berteriak-teriak di depan halaman Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Kamis 11 Februari 2010. Pria ini bernama Andi Djamal.

Andi Djamal menjadi pusat perhatian karena teriakannya yang meminta hukuman mati bagi pembunuh Nasrudin. Andi Djamal mengancam bila pembunuh Nasrudin tidak dihukum mati.

“Jika hakim tidak memutus hukuman mati kepada pembunuh Nasrudin, kami siap menjadi teroris,” kata Andi Djamal yang mengaku datang bersama 30 orang lainnya dari Sulawesi Selatan.

“Kami juga bisa membunuh, kami minta majelis hakim untuk menghukum mati para pembunuh Nasrudin,” ujar Andi. Badik yang dibawa Andi masih terbungkus kain surban putih.

Andi merupakan lelaki yang dilarang masuk petugas karena dia membawa senjata tajam.

Seperti diketahui, mantan Ketua KPK Antasari Azhar, mantan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Polisi Wiliardi Wizar, dan pengusaha Sigid Haryo Wibisono dituntut hukuman mati oleh Jaksa Penuntut Umum. Satu terdakwa lainnya adalah pengusaha Jerry Hermawan Lo.

Antasari cs dinilai terbukti secara sah dan meyakinkan turut serta melakukan pembujukan untuk melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap Nasrudin Zulkarnaen.

Nasrudin ditembak usai bermain golf di Padang Golf Modernland, Cikokol, Tangerang, sekitar pukul 14.00, Sabtu 14 Maret 2009. Ia tewas 22 jam kemudian dengan dua peluru bersarang di kepalanya. vivanews

weeeewww ngeri, tuh dari hati pa berdasarkan bayaran yak…..?

Terkait :

Vonis Williardi 12 Tahun Dan Sigid 15 Tahun..!!

Inilah 10 Hal yang Membuat Antasari Dituntut Mati

[HOT] Inilah Bukti Keterlibatan Susno Dalam Rekayasa Kasus Antasari

LAGI, Fakta Yang Terungkap Indikasi Ada Rekayasa Kasus Antasari

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s