berita

Inilah Aksi Nekat Nasabah Century Hingga Harus Diamankan..!!

Sri Gayatri nasabah Bank Century tiba-tiba datang ke kantor jalan Kertajaya dan langsung memecahkan tiga pot. Karena aksinya ini pihak kepolisian langsung membawanya ke kantor kepolisian setempat.

Gayatri langsung melemparkan pot yang terbuat dari palstik kemudian tidur-tidur di tengah jalan hingga membuat kemacetan di jalan Kertajaya.

Gayatri merasa marah karena Pansus menemui Bank Mutiara, pasalnya anggota Pansus tersebut akan dibohongi.

Saat memecahkan pot bunga tersebut kaki Gayatri berdarah, Gayatri kemudian mengoleskan ke Bus Milik Pemilik Pemprov Nopol L 7004 TP dan mobil Metro TV. “Saya persembahkan darah ini untuk SBY yang tidak bisa menuntaskan kasus Bank Century,” kata Gayatri, Jumat (12/2).

Bahkan mobil yang lewat depan kantor Bank Mutiara langsung menggodor. Saat ini ada empat anggota Pansus yaitu Yahya Sacawirya, Ahsanul Kosasi, Agus Sulistyanto, Komaradin Syam.

Mereka akan ricek data aliran nasabah Bank Century an kondisi riil saat Bank Centrury berganti nama Mutiara Bank. Rombongan pansus menggunakan bus Pemprop Jatim dan ditemui Kepala Cabang Bank Mutiara Joko Sumiatno.

Wartawan yang berada di luar kantor Bank tidak boleh masuk dan terhalang dengan parkir bus. Begitu juga wartawan yang didalam tak bisa keluar. inilah

wewww, mantap juga tuh komentarnya….. sabarlah bu, ini musibah yang susah terpecahkan… 😆

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s