Tak Tanggung – Tanggung, Anita Hara Melihat 25 penis Dalam Satu Waktu

Anita Hara bermain film Arisan Brondong. Ada adegan di mana sekumpulan tante-tante melihat ukuran penis 25 laki-laki. Mereka gemetar.

“Adegan paling seru waktu di film ini ceritanya aku dan tante-tante lainnya melihat ukuran-ukuran ‘ituan’ para berondong. Sampai ada yang gemetaran. Terus ada 25 laki-laki hanya pakai celana dalam dan semua ‘ukuran’ deh dilihat. Hahaha,” kata Anita sambil tertawa, di acara press screening film Arisan Brondong di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Senin (15/2/2010).

Meski agak vulgar, film bergenre komedi ini masih dianggap wajar oleh Anita. Di film yang juga dibintangi Bella Saphira dan Andi Soraya itu, Anita berperan sebagai Anis yang berpakaian seksi.

“Pakaian seksi doang. Ini bukan komedi jorok. Film ini seru, asyik dan lucu banget. Banyak pengalaman seru yang aku dapat. Waktu baca skenarionya, aku langsung tertarik karena lucu,” ungkapnya.

Berperan sebagai tante, presenter seksi ini tak ingin memburu berondong di kehidupan nyata. Baginya, untuk pasangan hidup harus pria yang lebih dewasa. Bukan yang usianya di bawah Anita.

“Soal jodoh enggak pernah ada yang tahu. Kalau ternyata jodoh aku berondong, aku terima. Tapi aku pada dasarnya ingin yang lebih tua. Masak kita mau ngemong anak kecil,” tandasnya. okezone

yaaaaaaahhh beginilah, film Indonesia gag jaoh dari urusan SEKWILDA 😆   biar laku kaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

3 tanggapan untuk “Tak Tanggung – Tanggung, Anita Hara Melihat 25 penis Dalam Satu Waktu

  1. masalahnya sekwilda itu banyak peminatnya…produsen hanya mencoba mengikuti selera konsumen…kalo konsumen tidak suka hal2 spt itu dgn sendirinya produksi film2 sekwilda akan hilang dengan sendirinya…so siapa yang salah?? tidak usah saling menyalahkan..interospeksi diri aja…:):)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s