Akankah Fahri Hamzah Bakal Gantikan Tifatul Jadi Menkominfo?

Menkominfo Tifatul Sembiring diterpa isu tidak sedap menyusul teguran Presiden SBY terkait Rancangan Peraturan Menteri (RPM) Konten Multi Media yang menghebohkan.

Kabar yang sempat santer beredar, Jumat (19/2/2010), menyebutkan Tifatul akan digantikan oleh kader PKS lainnya yakni Fahri Hamzah, yang juga menjabat sebagai Wasekjen PKS.

Fahri saat ini juga duduk sebagai anggota Pansus Hak Angket Century. Isu itu juga menyebutkan kalau nama Fahri sudah masuk ke Sekretariat Negara. Apa benar?

“Nggak benar itu. Siapa yang bilang? Informasi dari mana itu? Kalau ada staf khusus ngomong gitu, pecat saja itu,” kata Fahri dengan nada tinggi saat dikonfirmasi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (19/2/2010).

Fahri juga membantah isu yang berkembang yang menyebutkan pergantian Menkominfo merupakan bagian power sharing di tubuh PKS. Isu power sharing ini mengemuka terkait tidak kompaknya politisi PKS yang duduk di eksekutif dan legislatif.

“Nggak benar. Nggak ada kayak gitu di PKS. Ngaco itu mengacaukan suasana aja. Nggak ada kayak gitu. Makanya itu mengacaukan situasi,” ucapnya tegas.

Fahri menegaskan, isu-isu itu disebarkan oleh pihak-pihak yang tidak senang dengan sikap PKS selama ini dalam politik. “Pokoknya bikin kacau,” tutupnya. detik

merindukan INDONESIA yang sejahtera……

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s