Tragis Amit Gan, Anak Nyusul Ortunya Bunuh Diri..!!!!!

Warga Sememi Jaya IX, Surabaya, Senin (22/2) pagi digemparkan dengan perbuatan Sudarmaji yang nekat gantung diri. Pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini gantung diri di dapur rumahnya.

Sudarmaji diduga nekat gantung diri karena stres memikirkan meninggalnya ibu kandungnya. Informasinya, ibu kandung Sudarmaji ini juga tewas dengan cara gantung diri.Sudarmaji gantung diri dengan seutas tali rafia di dapur.

Namun, menantu korban, Sugik, menduga, Sudarmaji bunuh diri akibat penyakit infeksi lambung yang kambuh dan tak kunjung sembuh.

“Bapak memang mengidap penyakit infeksi lambung. Jadi setiap kali kambuh, Bapak muntah,” kata Sugik, saat ditemui di ruang jenazah RSU Dr Soetomo.

Sudarmaji diduga melakukan perbuatannya sekitar pukul 03.00 WIB. Sebab sekitar pukul 00.00 WIB, Sugik masih melihat korban di kamarnya.

Setelah itu, Sugik langsung tidur. Pagi harinya, Sugik terbangun dan terkejut melihat mertuanya gantung diri di dapur. Sugik langsung menurunkan tubuh mertuanya itu. Tapi nyawa mertuanya tak bisa ditolong lagi.

Kejadian ini mengejutkan warga sekitar. Warga lalu melaporkan ke Polsek Benowo. Petugas pun langsung ke TKP untuk olah TKP. Dan hasilnya memang diduga kuat korban memang tewas akibat gantung diri.

“Dugaan kuat memang korban tewas akibat gantung diri. Tapi untuk mengetahui penyebab pastinya, mayat korban kita bawa ke kamar jenazah untuk diotopsi,” ujar Kapolsek Benowo AKP Adjid. inilah

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s