Warnet, Media Paling Rawan Untuk Berbuat Mesum

Sebanyak 13 pelajar sekolah dari jenjang menengah pertama, menengah kejuruan hingga menengah umum, yang diduga bolos sekolah dan bermain di warnet, terjaring razia dari fungsi gabungan Polresta Tegal.

Razia yang dilakukan di sejumlah warnet, bahkan memergoki sepasang remaja usia 16 dan 19 tahun yang tengah beradegan mesum di bilik warnet Rose Jl Jalak Barat. Kedua remaja yang terkejut itu, segera membenahi posisi pakaiannya. Petugas pun langsung membawanya ke truk Dalmas untuk diamankan. “Sepasang remaja ini, bukan pelajar. Karena sudah tidak bersekolah,” terang Kapolresta Tegal AKBP Drs Ahmad Husni.

Lewat Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim dan Bagian Bina Mitra, rencananya kedua orang tua remaja itu akan dipanggil agar bisa mendidik dan mengawasi perkembangan sang anak yang sudah puber.

Didampingi Kabag Bina Mitra Kompol Siswoyo HK SH, Kapolresta mengatakan, razia terhadap sejumlah warnet saat jam pelajaran sekolah berlangsung, antara lain, untuk menertibkan pelajar yang bolos sekolah dan bermain di warnet.

Karena berdasar informasi yang diterima, banyak pelajar yang membolos dan bermain internet di warnet untuk membuka situs-situs porno. Bahkan banyak yang menghabiskan waktunya dengan bermain game on-line.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s