berita

Para Pendukung SBY Bakar Bendera Golkar Dan PKS

Bertepatan dengan jadwal sidang paripurna DPR membahas kesimpulan Pansus Centurygate, para pendukung SBY berjanji menggelar aksi tandingan yang tak kalah galak.

Dikatakan Sekretaris Aliansi Rakyat untuk SBY (Arus), Heru Purwoko, semua pengurus Arus di daerah lain akan mendatangi Jakarta. Arus berjanji untuk menandingi aksi elemen lain yang ingin menekan DPR dan menjatuhkan pemerintahan yang sah. Pada aksi nanti, Arus juga berencana membakar bendera-bendera partai koalisi pemerintah yang dianggap mengkhianati koalisi, terutama Partai Golkar dan PKS.

“Kalau mereka mau keluar, keluar saja dari kabinet karena kalau mereka tetap di dalam mereka akan menjatuhkan citra pemerintah. Salah satunya Tifatul (Menkominfo) yang blunder. Bagi saya partai pengkhianat ini seperti ular berkepala dua,” tegas Heru kepada Rakyat Merdeka Online, Rabu petang (24/2).

Arus juga meminta Partai Demokrat berani mempertanyakan kepada mitra koalisi, apakah mereka mau menyeberang ke PDI Perjuangan sebagai oposisi atau tetap menjadi koalisi.

“Intinya sikap tegas dari kami reshuffle menteri-menteri dari dua partai ini karena koalisi dibangun permanen, mereka coba main dua kaki dan menjadikan Century sebagai alasan. Toh, Partai Golkar bukan partai bersih dan pernah juga menindas,” tukasnya.

Arus, ditandaskan Heru, juga berkomitmen akan menghadang aksi pembakaran foto-foto simbol negara yang dilakukan demonstran anti pemerintah pada 2 Maret nanti.

“Kita tidak ingin bentrok tapi kita juga tidak ingin ada pembakaran terhadap foto SBY. Kita akan hadapi mereka,” tandasnya. rakyatmerdeka

wah wah, mulai buat aksi tandingan neh… Asal murni ajah, gada bayaran didalamnya…..

One thought on “Para Pendukung SBY Bakar Bendera Golkar Dan PKS

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s