umum

Gara – Gara Istri Pasang KB, Giliran Anak Kandung Yang Hamil..!!

Kusaeni (40), tukang becak mesin asal Desa Kacangan, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri tega meniduri anak kandungnya hingga hamil lantaran sang istri tengah KB.

Korban, sebut saja bernama Lara (17), anak pertama Kusaeni. Kini, Lara harus menanggung malu dengan beban jabang bayi yang di dalam perutnya sudah bersia sekitar 3-4 bulan. Kasus ini tengah ditangani Unit Pengaduan Perempuan dan Anak (PPS) Polres Kediri.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Arya Wibawa mengatakan, pelaku saat ini sudah kami amankan, dan kini tengah menjalani serangkaian penyelidikan. “Kami hendak memeriksakan korban ke lab sebagai barang bukti visum,” ungkap AKP Arya.

Saat dikonfirmasi, Kusaeni mengaku dua kali meniduri anak kandungnya. Perbuatan bejat itu dilakukan satu tahun yang lalu saat Lara naik kelas III Sekolah Menengah Pertama (SMP). Pelaku mengaku tega meniduri anaknya sendiri karena istrinya Tri Arliah menolak diajak berhubungan intim.

“Istri saya tidak mau saya ajak berhubungan dengan alasan tengah menjalankan program Keluarga Berencana (KB). Ya terpaksa saya meniduri anak saya sendiri,” ungkap Kusaeni.

Aksi amoral itu dilakukan saat Lara tertidur seorang diri di kamar istrinya, sekitar pukul 05.30 WIB. “Saya minta, ditolak oleh istri saya. Dia langsung pergi ke tempat kerjanya sebagai PRT. Tinggal anak saya sendiri, ya sudah terjadilah,” imbuh Kusaeni.

Beberapa hari kemudian, warga mulai curigai. Setelah, bapak-anak itu kerap bersama. Terlebih ketika warga melihat ada gelagat aneh, serta perut Lara yang mulai membuncit, akhirnya warga mendesak keluarga untuk melaporkan kejadian itu kepada polisi.

“Pelaku akan kita jerat dengan UU Perlindungan Anak No 23 tahun 2002 pasal 81 jo 82 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” pungkas AKP Arya Wibawa. inilah

Urusan selangkangan mah gag pandang bulu kaleee yakkkk *WALL*

2 thoughts on “Gara – Gara Istri Pasang KB, Giliran Anak Kandung Yang Hamil..!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s