Ada Apa Di Balik Teriakan Huuuuu Si Roy Suryo??

Beberapa menit sidang paripurna dibuka oleh Ketua DPR yang menjadi pimpinan sidang Marzuki Alie, sejumlah interupsi muncul. Salah satunya dari anggota Fraksi Partai Demokrat (FPD) Roy Suryo. Namun, saat Roy Suryo interupsi, teriakan ‘huu’ menggema sangat panjang.

Interupsi pimpinan, saya Roy Suryo,” kata Roy yang mengenakan jas warna gelap dengan percaya diri di sidang paripurna DPR di gedung DPR, Jakarta, Rabu (3/3/2010). Begitu Roy merencanakan untuk interupsi, peserta sidang langsung berteriak ‘huu’

Meski ada teriakan ‘huu’, pimpinan sidang memberikan kesempatan kepada pria yang mengaku sebagai pakar telematikaitu untuk melakukan interupsi. Namun, lagi-lagi saat Roy melanjutkan interupsinya, teriakan ‘huu’ menggema lagi panjang.

Dalam interupsinya, Roy Suryo meminta agar pimpinan sidang memulai sidang dengan berdoa lebih dulu. Dia juga menyinggung mengenai kericuhan sidang paripurna pada Selasa (2/3/2010) kemarin.

“Kita juga tidak mesti cari yang salah. Saya secara ksatria mengakui kalo ada salah di saya saya minta maaf, saya minta dipipimpin doa supaya kita dilindungi Allah SWT,” kata dia. detik

Mungkin ini adalah aksi balasan setelah apa yang kemarin di lakukan RS ini ke Idrus Marham… Cekidott…

Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat Roy Suryo tertangkap kamera televisi melakukan tindakan tidak etis terhadap Ketua Pansus Angket Bank Century Idrus Marham saat membacakan kesimpulan pansus.

Hal tersebut terlihat dalam kamera MetroTv yang sedang menayangkan ulang ulah para anggota dewan yang sedang mengikuti sidang paripurna DPR yang berakhir ricuh tersebut, Selasa (2/3/2010).

Roy terlihat beberapa kali menyoraki Idrus yang sedang sibuk membaca kesimpulan pansus di depan ruang sidang paripurna.

Sambil tertawa dengan rekan di sebelah kanannya, Roy beberapa kali menyalakan microphone-nya untuk menyoraki Idrus.

Suasana sidang paripurna memang telah diperkirakan memanas jauh hari sebelumnya, menyusul panasnya situasi politik akibat pengusutan skandal Bank Century oleh Pansus Angket.

Sidang paripurna ini, seperti diketahui berbuntut keributan anggota dewan terhadap Ketua DPR Marzuki Alie. Pasalnya, Marzuki dianggap melakukan keputusan sepihak dengan menutup sidang tanpa mengindahkan tuntutan anggota, dan tanpa konsultasi terlebih dahulu dengan para Wakil Ketua DPR. okezone

Ada Baiknya kalo kita saling menghargai satu sama lain, apalagi mereka adalah para anggota hewan dewan yang terhormat…

3 tanggapan untuk “Ada Apa Di Balik Teriakan Huuuuu Si Roy Suryo??

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s