Inilah 5 Hal Pidato Dari SBY Yang Di Anggap Memalukan..!!

Pidato presiden SBY di Istana Negara, beberapa waktu yang lalu, terkait hasil sidang Paripurna DPR kemarin adalah sesuatu yang memalukan.

Hal ini disampaikan oleh Ray Rangkuti, Aktivis Kompak kepada Rakyat Merdeka Online melalui pesan singkat, Kamis malam (4/3).

“Ada 5 hal yang menjadi parameter bahwa pidato SBY memalukan,” lanjutnya.

Pertama, Presiden mendahulukan penjelasan penyelamatan dirinya sebagai presiden yang tidak menerima sepeserpun dana aliran Bank Century.

Kedua, amat dangkal dan keseluruhan argumentasi dan bangunan logikanya telah dibantah selama dua bulan di pansus.

Ketiga, perilaku buruk yang mengklaim, inisiatif dan hasil pekerjaan orang lain yang pada awalnya, justru hampir tidak dilaksanakan sebagai keberhasilan dirinya.

Keempat, terlalu banyak menggurui tentang etika, sopan santun dan adab berdemokrasi yang justru luluh lantah dihadapan kekuasaannya.

Kelima, sebagai salah satu contoh betapa adab dan ketaatan berdemokrasi itu hancur adalah, sikapnya yang sama sekali tidak memperlihatkan kemauan untuk tunduk pada hasil ketetapan Paripurna DPR dengan menyatakan, akan mempertimbangkan pemunduran Boediono dan pemberhentian Sri Mulyani.”

Sebagai pengingat, pidato presiden beberapa waktu lalu menyatakan, pelaksanaan bailout Century telah sesuai prosedur pemerintah, dan SBY mendukung serta membenarkan kebijakan penyelamatan bank Century yang telah dilakukan Boediono dan Sri Mulyani tersebut. rakyatmerdeka

Terkait :

Satu tanggapan untuk “Inilah 5 Hal Pidato Dari SBY Yang Di Anggap Memalukan..!!

  1. Daaah cape ngeliatnya ribut2 century mulu padahal msh bnyk yg musti diurusin…century kan punya orang2 berduit padahal msh bnyk rakyat yg kleperan akibat bencana alam…urusin tuhhhh!!! Jgn century mulu pusing ngeliatny…

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s