umum

LOL, Ketika Ibu Guru Melakukan Perselingkuhan Di Rumah..

GURU nyetrap murid itu sudah biasa. Tapi jika Bu Guru nyetrap suami, lalu diusir dari rumah, mungkin hanya Bu Narti, 41, dari Banyuwangi. Paling celaka, setelah suami pergi dia memasukkan lelaki lain ke kamar dan dilayaninya hubungan intim bak suami istri. Pada akhirnya, Bu Guru gantian disetrap warga!

Lelaki yang takut sama istri sebagaimana Sarmili (sinetron Suami-suami takut istri – Red), seyogyanya tidak menikah dengan guru. Sebab, salah-salah kelemahan suami akan dimanfaatkan istri, sesuai dengan “hobi” Bu Guru nyetrap murid di sekolah. Dan ternyata, nasib malang ini benar-benar dialami oleh Miskum, 45, warga Desa Sambirejo Kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi (Jatim). Dia bukan hanya dideg (dipaksa berdiri) dalam kamar, tapi diusir sekalian dari rumah tinggalnya.

Status sosial sepasang suami istri ini memang tidak setara, cenderung istri yang lebih tinggi. Bu Narti menjadi guru SDN di wilayahnya, sedangkan Miskum hanyalah petani biasa tanpa NIP. Sawah miliknya pun, berasal dari keluarga istri. Jadi sebetulnya, Miskum majikan yang merangkap buruh. Dia selalu kalah suara, posisinya selalu di bawah kendali istri. Dia baru nampak bertatus di atas, manakala tengah menjalankan tugas suami istri. Itu saja!

Terus terang, Bu Narti tak pernah bangga pada suami. Dia dulu kimpoi dengan lelaki ini tak lebih hanya untuk cari status, jangan sampai dianggap perawan tua. Karena itu sebetulnya fungsi Miskum hanyalah sebagai pemacek (pejantan) ibaratnya sebuah peternakan ayam. Dia hanya dibutuhkan “rosa-rosa”-nya sebagaimana Mbah Maridjan. Tapi itupun, kini Miskum tak menggembirakan lagi. Sepak terjangnya di atas ranjang sudah kurang menerjang dan berlari sebagaimana puisi Aku-nya Chairil Anwar.

Lalu Bu Guru berkenalan dengan seorang lelaki bernama Santosa, 49, yang sangat setara bila dijadikan mitra koalisi permanen. Di kala Narti tengah mengadakan penjajagan bersama PIL, ternyata Miskum menciumnya. Meski Bu Guru menegaskan dirinya belum pernah “dijajagi” oleh Santosa, suami terus menuduh bahwa perselingkuhan telah terjadi. Kemropok (marah) lah nyonya besar. Merasa sebagai pemegang saham terbesar dalam rumahtangga, Bu Guru langsung menyetrap suami. Bukan hanya distrap berdiri dalam kamar, tapi diusir sekalian dari rumah.

Sebagai pemegang saham minoritas, Miskum pun benar-benar terusir dari rumah. Celakanya, sementara suami pergi, beberapa hari kemudian dia memasukkan Santosa sang PIL-nya ke dalam rumah. Kemungkinan koalisi permanen dibuka luas, sebagaimana PDI-P dengan Partai Demokrat. Awalnya mereka hanya duduk-duduk penuh basa-basi di ruang tamu. Tapi setelah ditemukan platform yang sama, masuklah keduanya dalam kamar. Bila tadinya masih bertaraf penjajagan, kini Bu Guru Narti dengan rela “dijajagi” oleh Santosa, seberapa dalam kandungan cintanya.

Sejak itu, Santosa – Bu Guru biasa melakukan hubungan intim bak suami istri di rumahnya. Padahal, Miskum yang statusnya masih suami sah, selalu memonitor kegiatan Bu Guru di rumah itu. Karena itulah dia lama-lama jadi tahu bahwa “aset milik”-nya yang paling berharga telah diserobot oleh pihak ketiga. Merasa dapat “peluru” baru untuk barter kasus, dia segera melapor pada RT setempat bahwa istrinya telah selingkuh dengan lelaki lain. “Gerebek saja Pak. Masak saya yang suaminya, distrap tak boleh pulang ke rumah,” kata Miskum berapi-api.

Benar saja, malam berikutnya penggerebegan itu dilakukan bersama warga. Beberapa menit setelah Santosa masuk ke rumah Bu Guru, pasangan mesum digedor pintunya. Ternyata benar adanya, Santosa tertangkap basah telanjang bulat di kamar bersama Bu Narti. Keduanya pun segera diserahkan ke Polsek Bangorejo. Dalam pemeriksaan Santosa mengakui bahwa malam itu telah bersetubuh sekali, tapi Ny. Narti membantah. “Kami baru berciuman saja kok Pak!”, kata Bu Guru meyakinkan. poskota

One thought on “LOL, Ketika Ibu Guru Melakukan Perselingkuhan Di Rumah..

  1. Begitu lah manusia tdk pernah puasnya berthan lama,mengalah untk menang aku acungi jempl. Tetapi mengalah untk bs selingkh itu namanya krng belajar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s